Home > Teknologi > Erick Thohir Enggan Berikan Komentar Terkait Namasnya Masuk Tim Sukses Jokowi

Erick Thohir Enggan Berikan Komentar Terkait Namasnya Masuk Tim Sukses Jokowi

Jakarta – Ketua pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Tohir enggan berkomentar soal namanya yang masuk dalam bursa calon ketua tim sukses calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo atau Jokowi – Ma’ruf Amin.

Erick Thohir Enggan Berikan Komentar Terkait Namasnya Masuk Tim Sukses Jokowi

Erick Thohir

“Saya belum ada hal itu jadi no comment,” kata Erick Thohir di Balai Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

Erick mengungkapan, dirinya masih fokus mengurus perhelatan Asian Games 2018. Mengingat acara seremoni penutupan semakin mendekati hari H, yakni 2 September 2018.

“Masih fokus di Asian Games. Jaga sampai selesai. Masih ada closing dan atlet belum pulang,” kata dia. Setelah perhelatan Asian Games selesai, Erick berencana akan pergi umrah dan bersantai dengan keluarga.

Sebelumnya, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja Ahmad Rofiq mengatakan ada banyak usulan agar ketua tim kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin berasal dari kalangan muda.

Nama pemandu acara talk show Mata Najwa, Najwa Shihab, dan pengusaha muda Erick Thohir pun masuk dalam kandidat ketua tim.

Baca juga: Dinilai Tidak Tegas, ACTA Layangkan Nota Protes ke Bawaslu

“Dua nama itu yang diperbincangkan di kalangan koalisi. Kami juga menjaring aspirasi, tetapi tetap saja semua tergantung kepada Pak Jokowi,” kata Ahmad Rofiq saat ditemui di kantor DPP Perindo, Jakarta pada Ahad, 26 Agustus 2018.

Menurut Rofiq, bukan tidak mungkin ketua tim berasal dari kalangan anak muda yang berprestasi. Sebab, jumlah pemilih milenial saat ini terbilang cukup besar. Ahmad Rofiq mengatakan saat ini Jokowi memang sedang mencari anak muda berprestasi sehingga bisa menggaet pemilih milenial. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Wow, Google Harus Bayar Rp 134 Triliun per Tahun Untuk ‘Menyewa Tempat’ di iPhone

Jakarta – Meski Apple merupakan pesaing berat Google dalam perangkat keras dan perangkat lunak, tidak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135