Home > Hiburan > Gosip > Ternyata, Inilah Penyebab Lina Menggugat Cerai Sule

Ternyata, Inilah Penyebab Lina Menggugat Cerai Sule

Jakarta – Hingga kini, kasus perceraian komedian Sule dengan sang istri, Lina masih terus bergulir di Pengadilan Agama, Cimahi, Jawa Barat. Pada Kamis (30/8/2018) kamis, sidang kembali digelar dengan agenda pembuktian dan keterangan saksi dari kedua belah pihak yang berseteru.

Ternyata, Inilah Penyebab Lina Menggugat Cerai Sule

Sule pun menunjuk karyawan dan kakak kandungnya guna menjadi saksi dalam persidangan tersebut. Di sisi lain, Lina menghadirkan ibu kandung dan juga adik iparnya. Menurut pengacara Lina, Abdurahman, salah satu fakta yang diungkap dari saksi yang dihadirkan oleh Lina di persidangan adalah Lina merasa tak diperhatikan lagi oleh Sule sejak namanya melambung di dunia entertain.

“Kalau kesaksian tadi terungkap di persidangan salah satu faktornya itu (Lina merasa tak diperhatikan). Kemudian sering cekcok, pas ditanya apa penyebabnya saksi bilang karena ketidakterbukaan masalah keuangan,” ungkap Abdurahman saat dihubungi kumparan lewat telepon, Kamis (30/8/2018).

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Dikabarkan Menikah Tahun Ini, Benarkah ?

Syahrini Dikabarkan Menikah Tahun Ini, Benarkah ?

Jakarta – Adik kandung Syahrini, Aisyahrani mengatakan bahwa kakaknya berencana menikah pada tahun 2018. Hal ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135