Home > Hiburan > Film > Film Wiro Sableng Tayang Perdana Di 500 Bioskop Seluruh Indonesia

Film Wiro Sableng Tayang Perdana Di 500 Bioskop Seluruh Indonesia

Jakarta – Para penikmat film Tanah Air akhirnya bisa melepas rasa penasaran mereka dari penantian panjang, untuk bisa menyaksikan salah satu film terbesar tahun ini yaitu Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Film action fantasy yang diadaptasi dari novel legendaris karya Bastian Tito tersebut resmi tayang mulai Kamis (30/8/2018) hari ini di seluruh bioskop tanah air.

Film Wiro Sableng Tayang Perdana Di 500 Bioskop Seluruh Indonesia

Di hari perdana penayangannya, Film Wiro Sableng mendapat sekitar 500 layar di seluruh Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh Produser Sheila Timothy. Wanita yang akrab dipanggil Lala tersebut berpesan kepada pencinta film Indonesia agar tidak lupa menonton Wiro Sableng. Menurutnya film yang dibintangi Vino G Bastian itu menghadirkan petualangan seru.

“Hampir 500 layar,” kata Sheila Timothy, pada Kamis (30/8/2018).

“Siap sableng hari ini. Jangan sampai ketinggalan untuk merasakan keseruan petualangan Wiro Sableng di bioskop. Kata pepatah enggak nonton Wiro Sableng enggak keren lo,” ungkap Lala.

Sekedar informasi, Film Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 diproduksi oleh rumah produksi Lifelike Pictures bersama 20th Century Fox. Sementara bangku sutradara dipercayakan kepada Angga Dwimas Sasongko. Wiro Sableng menjadi salah satu film dengan skala produksi terbesar yang beredar tahun ini.

Film yang diadaptasi dari novel legendaris ciptaan Bastian Tito itu melibatkan lebih dari 977 orang. Selain Vino G. Bastian, film ini juga menyuguhkan sejumlah pemain kenamaan, seperti Marsha Timothy, Sherina Munaf, Yayan Ruhian, Fariz Alfarazi, Ruth Marini, Dian Sidik, Cecep, Marcell Siahaan, Yusuf Mahardika, Aghniny Haque, Gita Arifin, Andy /Rif, Lukman Sardi, Marcella Zalianty, dan lainnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Film Venom Raup Pendapatan Lebih dari Rp 1,2 Triliun

Wow, Film Venom Raup Pendapatan Lebih dari Rp 1,2 Triliun

Hollywood – Film anti-hero ‘Venom’ pecahkan rekor dengan meraup lebih dari USD 80 juta atau ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135