Home > Gaya Hidup > Tips > Wow, Alkohol Ternyata Bisa Hilangkan Kutu Rambut

Wow, Alkohol Ternyata Bisa Hilangkan Kutu Rambut

Jakarta – Salah satu parasit yang sangat mengganggu yang mudah kita temui adalah kutu rambut. Mayoritas orang menemukan masalah ini yang tidak hanya menjengkelkan tetapi bisa sangat menyakitkan jika tidak segera ditangani.

Wow, Alkohol Ternyata Bisa Hilangkan Kutu Rambut

Sebagian besar anak-anak yang bersekolah atau bermain di taman bersama anak-anak lain dengan mudah diserang oleh parasit kulit manusia yang mudah berpindah ini.

Salah satu cara yang dipercaya mampu menghilangkan kutu dari rambut adalah dengan menggunakan alkohol. Alkohol yang memiliki 70 persen larutan seperti isopropil alkohol dapat digunakan sebagai desinfektan untuk mengobati kutu rambut. Alkohol jenis ini berfungsi cukup kuat untuk membunuh kutu.

Caranya pun ternyata cukup mudah Ladies. Tuangkan alkohol lalu pijatkan pada kepala dengan lembut. Biarkan selama beberapa waktu. Setelah itu gosokkan kondisioner pada rambut. Next, sikat rambut dengan menggunakan sisir kutu. Cuci rambut sampai bersih seperti biasa.

Lakukan treatment ini seminggu sekali sampai kutu benar-benar hilang semua dari rambutmu. Kamu juga disarankan menyisir rambut dengan sisir yang sudah dicelupkan dalam alkohol. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mainkan Gadget saat Jam Tidur Bisa Berdampak pada Berat Badan

Mainkan Gadget saat Jam Tidur Bisa Berdampak pada Berat Badan

Jakarta – Meskipun sepele tapi hal ini patut kamu perhatikan jika ingin tubuhmu tetap langsing ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135