Home > Ragam Berita > Nasional > Putra Amien Rais Tak Khawatir Deddy Mizwar Dukung Jokowi-Ma’ruf

Putra Amien Rais Tak Khawatir Deddy Mizwar Dukung Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – Politikus Partai Demokrat Deddy Mizwar akan menjadi juru bicara Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Hal tersebut pun membuat beberapa orang heran dikarenakan Partai Demokrat merupakan koalisi yang mendukung pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno sebagai Calon Presiden dan Wakilo Presiden pada pemilu 2019 nanti yang merupakan saingan dari pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Putra Amien Rais Tak Khawatir Deddy Mizwar Dukung Jokowi-Ma'ruf

Putra Amien Rais Tak Khawatir Deddy Mizwar Dukung Jokowi-Ma’ruf

Menanggapi hal tersebut, Hanafi Rais selaku Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional yang juga merupakan anak dari Amien Rais menegaskan bahwa koalisi partai yang mengusung Prabowo-Sandiaga tidak khawatir dengan hal tersebut karena sudah mempunyai strategi untuk mengatasinya.

Baca juga : Pakde Karwo Sebut Sebagian Besar Kader Demokrat Jatim Dukung Jokowi

Hanafi juga menegaskan bahwa Deddy Mizwar bukanlah sosok yang kuat untuk memeangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Dirinya menilai hal tersebut terbukti dengan kalahnya Deddy padsa Pilkada Jawa Barat yang dimana dirinya sebagai petahan namun kalah bersaing dalam PIlkada tersebut.

“Enggak khawatir, kita kalau maju pilpres enggak perlu khawatir. Kita punya rencana yang matang dan siap eksekusi,” kata Hanafi di gedung Bawaslu, Jakarta, Selasa (29/08/2018).

“Kuat tidaknya kan diuji lewat pilkada. Dan kita tahu bagaimana hasil pilkada kemarin,” imbuhnya.

Partai koalisi pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin sendiri juga belum mengeluarkan pernyataan resminya terkait Deddy Mizwar sebagai juru bicara kemenangan Jokowi-Ma’ruf.
(Muspri – www.harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Video Dugaan Bullying di Salah Satu SMK di Bojonegoro

Beredar Video Dugaan Bullying di Salah Satu SMK di Bojonegoro

Jakarta – Kali ini netizen dikejutkan dengan beredarnya video berdurasi 30 detik, berisi dugaan bullying ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135