Jakarta – Putri Denada, Shakira Aurum diketahui memang sedang dirawat di rumah sakit karena mengidap leukemia. Baru-baru ini, Mantan suami Denada, Jerry Aurum mengunggah foto dengan putrinya itu, di akun Instagram pribadinya.

Mantan Suami Denada Unggah Foto Bersama Putrinya, Netizen Terharu

Foto yang diunggahnya tersebut, Jerry Aurum mencium bibir Shakira yang ketika itu masih berusia dua tahun. Pria yang berprofesi sebagai fotografer tersebut mengakui bahwa foto tersebut adalah foto favoritnya. Jerry Aurum yang berpisah dengan Denada pada 2015 itu lantas bercanda seputar pacar putrinya kelak.

“Nggak bisa nahan diri buat ngeposting salah satu foto favorit gue. Waktu Shakira masih dua tahun, di depan foto favorit gue, di tempat favorit gue, studio foto tempat gue berkarya,” tulis Jerry Aurum dalam keterangan foto tersebut.

“Nanti kalau sudah gede, yang mau nyium anak gadis gue, harus lolos screening papanya dulu,” sambungnya.

Pada akhir captionnya, Jerry Aurum tak lupa untuk mendoakan kesembuhan Shakira dari penyakit leukemia yang tengah dideritanya.

“Get well soon, my girl! (Thx for the great shot @biljay ),” tutur Jerry Aurum.

Melihat postingan dari Jerry Aurum tersebut, tak sedikit netizen yang mengaku sangat terharu. Bahkan, beberapa di antaranya mendoakan Shakira Aurum untuk sembuh dari sakitnya.

“Lekas sembuh anak cantik,” kata seorang warganet.

“Teharu banget bacanya sampai netesin air mata,” kata warganet lain.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)