Home > Hiburan > Gosip > Gelar Acara Meet and Greet, Gempi Lebih Populer Dari Sang Ibunda ?

Gelar Acara Meet and Greet, Gempi Lebih Populer Dari Sang Ibunda ?

Jakarta – Memang tak ada yang menyangka, jika anak-anak artis akan lebih cepat dikenal apabila dibandingkan orang tuanya. Hal tersebut seperti yang dirasakan buah hati pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Noura Marten.

Gelar Acara Meet and Greet, Gempi Lebih Populer Dari Sang Ibunda ?

Meski Gempi masih berusia empat tahun, namun tak sedikit yang sudah mengenalinya. Hal tersebut terlihat, saat Gisel dan Gempi mampir ke Surabaya dalam acara meet and greet yang diselenggarakan Willow Baby Expo di Grand Atrium Pakuwon Mall, pada Jumat (31/8/2018).

Riuhan tepuk tangan dan teriakan mengiringi Gisel yang tengah menggendong Gempi ketika naik ke atas panggung. Saat MC meminta agar tepuk tangan bergantian untuk Gisel dan Gempi pun, tepuk tangan untuk Gempi lebih membahana. Gisel hanya bisa tersenyum sambil sesekali tertawa melihat kenyataan tersebut.

Acara meet and greet tersebut pun lebih seperti membahas keseharian Gempi yang lucu nan menggemaskan. Meski usia balita, Gempi bisa menghitung angka satu sampai sepuluh dalam bahasa Inggris dengan lancar.

“Coba sekarang hitung angka sepuluh ke atas,” ujar Gisel sesaat setelah Gempi selesai menyebut ten.

Tanpa pikir panjang, Gempi berhitung dengan runtut angka sebelas hingga 20 menggunakan bahasa Inggris. Namun, ternyata pelajaran-pelajaran di sekolah masih bisa dikembangkan lagi ketika di rumah.

“Jadi, dia tetap dapat ilmu baru lagi,” sambungnya.

“Awalnya saya malah have no idea kalau di rumah harus diajari apalagi. Soalnya, di sekolah dia sudah belajar banyak hal,” cerita Gisel kepada penonton.

Setiap hari dia mengajak sang buah hati duduk di depan meja belajar untuk mengenal sesuatu yang baru. Gisel berbagi cerita bahwa trial and error sudah biasa dalam mendidik anak-anak.

“Memang nggak bisa lama. Mungkin lima menit saja dia sudah bosan. Nah, dari situ kita memang harus pintar-pintar mencari celah untuk belajar,” jelasnya.

“Jadi, ibu-ibu tetap tenang ya, itu hal wajar kok,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135