Home > Hiburan > Gosip > Sandiaga Uno Sebut Dirinya Mirip Siwon Super Junior

Sandiaga Uno Sebut Dirinya Mirip Siwon Super Junior

Jakarta – Bintang KPop Super Junior menjadi salah satu pengisi acara malam penutupan Asian Games 2018, Minggu (2/9/2018).

Para fans Super Junior yang tergabung dalam ELF pun tidak membuang kesempatan untuk menyambut bintang pujaannya, bahkan sejak tiba di bandara Soekarno Hatta pada Kamis (30/8/2018) lalu.

Terkait kedatangan Super Junior ini, ternyata bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno juga memberikan perhatian. Bahkan, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menyebut penampilan Siwon Super Junior mirip dengan dirinya.

Dalam akun Instagramnya, Sandi mengunggah foto Siwon Suju yang mengenakan kemeja warna putih dan celana panjang berwarna krem. Foto Siwon disandingkan dengan foto Sandiaga Uno dan Prabowo Subianto yang mengenakan pakaian dengan warna yang serupa.

Sandiaga Uno Sebut Dirinya Mirip Siwon Super Junior

“Siwon Suju tiba di Indonesia kok gayanya jadi mirip kaya kita gini ya, Pak @prabowo… 😁 tulis @sandiuno, Sabtu (1/9/2018).

Melihat postingan Sandi, sejumlah netizen kemudian memberikan komentar beragam. Ada yang memuji, namun tidak sedikit yang mem-bully.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dul Akui Tidak Tahu Alasan Maia Estianty Menikah di Jepang

Dul Akui Tidak Tahu Alasan Maia Estianty Menikah di Jepang

Jakarta – Dul Jaelani hadir di pernikahan ibunya, Maia Estianty dengan Irwan Mussry pada pekan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135