Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Postingan ABG Cantik Sebelum Digerebek di Apartemen Bogor Valley

Ini Postingan ABG Cantik Sebelum Digerebek di Apartemen Bogor Valley

Bogor – Sejumlah warga penghuni Apartemen Bogor Valley dan petugas security menggerebek sebuah kamar yang terletak di lantai 17 karena diduga digunakan sebagai tempat mesum oleh 8 orang remaja ABG.

Ini Postingan ABG Cantik Sebelum Digerebek di Apartemen Bogor Valley

Salah seorang yang ditangkap diduga adalah gadis cantik pemilik akun Instagram @bebbymoymoyreal.

Sebelum digerebek warga pada Kamis (30/8/2018) malam WIB, akun @bebbymoymoyreal sempat mengunggah foto melalui Instagram Stories-nya dengan keterangan yang pasti membuat geleng-geleng kepala mereka yang membacanya.

“Ada job buat cewek cantik nakal umur 18-20, buat. Yang sekarang lagi di Bogor dan sekitarnya, DM gue sekarang juga. Yang minat aja DM, yang cuma nanya2 gak gue respon,” tulis akun @bebbymoymoyreal ini.

Saat digerebek warga, di dalam terdapat empat orang wanita dan empat orang pria. Mereka diduga melakukan pesta seks karena seorang wanita kedapatan hanya mengenakan pakaian dalam saja.

“Baru dilayani setengah telanjang ketangkap basah. Kita langsung suruh mereka pakai baju,” kata Pengurus P3SRS Apartemen Bogor Valley, Rizky Lerian, kepada wartawan, Jumat (31/8/2018).

Selain itu, warga juga menemukan alat kontrasepsi berupa kondom, baik yang baru maupun yang bekas pakai di tempat sampah.
Kejadian ini, telah dilaporkan ke SPKT Polres Bogor Kota, namun ketika petugas sampai di depan Apartemen Bogor Valley, mereka langsung balik dan tidak jadi masuk.

“Katannya dipanggil Kasat atau Wakasat, begitu kata security. Akhirnya, tidak ada polisi yang nanggapi. Kami lapor ke Satpol PP, mereka dibawa ke sana,” jelas Rizki.

Menurut keterangan Kabid Penegak Perda Satpol PP Kota Bogor, Danny Suhendar, pihaknya telah memeriksa kedelapan remaja tersebut, dan melakukan pembinaan.

“Satpol PP memberikan pembinaan dengan mendatangkan orang tuanya untuk pembinaan kembali oleh orang tuanya masing-masing,” beber Danny.

Sedangkan bagi pengelola Apartemen Bogor Valley, Satpol PP akan melakukan pemanggilan.

“Untuk Bogor Valley bisa kena teguran berat sampai dengan pencabutan izin usaha karena telah digunakan untuk ajang prostitusi atau maksiat,” tandas Danny.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hanura Menilai Kader Gerindra Kini Putus Asa

Hanura Menilai Kader Gerindra Kini Putus Asa

Jakarta – Sekjen Gerindra Ahmad Muzani yang menyebut sang Ketum, Prabowo Subianto sedang dikepung pada ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135