Home > Hiburan > Gosip > Tantri Kotak Hampir Kehilangan Suara setelah Rampungkan Konser

Tantri Kotak Hampir Kehilangan Suara setelah Rampungkan Konser

Jakarta – Suara Tantri Kotak nyaris hilang usai merampungkan konser di Samarinda, Kalimantan Timur. Ia mengaku kelelahan gara-gara jadwal manggung yang cukup padat.

Tantri Kotak Hampir Kehilangan Suara setelah Rampungkan Konser

Tantri Kotak

“Jadi kemarin lagi jalan tur yang lumayan melelahkan. Padahal cuma dua titik tapi tripnya lumayan panjang. Dari Medan ke Samarinda. Cuma kan manggungnya selesai sekitar jam 12 atau jam 1 malam lah,” ujar Tantri Kotak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rrabu (5/9/2018).

“Tapi jam 4 harus take off di Bandara. Itu penerbangan subuh. Terus sampai di Samarinda jam 5 sore. Terus habis itu manggung lagi. Itu kayak haduh. Makanya ini suara lagi agak parau,” sambungnya lagi.

Selain kelelahan, pelantun lagu hits “Beraksi” ini menilai faktor utama suaranya hampir hilang lantaran kurang istirahat. “Ini kenapa tiba-tiba habis begini suaranya, aku kan sudah lama nggak begini kan. Yah mungkin karena faktor waktu istirahat aja. Istirahat aku ini kacau banget,” kata Tantri.

Selama berada di rumah, Tantri Kotak rupanya kesulitan mendapat tidur berkualitas mengingat putri semata wayangnya, Karanada Medina Danarda mulai sering ngambek.

“Kalau lagi di rumah Kara lagi usia tantrum, jadi istirahat total di rumah agak susah. Dan tiba-tiba harus tetap manggung, apalagi istirahat di mobil itu kan nggak senyaman yang di kasur yah,” terang Tantri.

Karena itu, perempuan 29 tahun ini mulai mengurangi berbicara sesuatu tidak penting. Ia berseloroh sedang menjaga suaranya. “Sekarang lagi recovery. Istirahat sih, maksudnya save suara. Jadi kalau misalnya nggak dibutuhin nggak ngomong, yah nggak ngomong, istirahat,” jelas Tantri Kotak. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Melihat Foto Sosok Calon Istri Ahok, Ruhut : "Cantik"

Melihat Foto Sosok Calon Istri Ahok, Ruhut : “Cantik”

Jakarta – Di media sosial belakangan ini, sosok calon istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi ...