Home > Hiburan > Gosip > Bunga Citra Lestari Ternyata Sudah Koleksi Perhiasan Sejak Masih Kecil

Bunga Citra Lestari Ternyata Sudah Koleksi Perhiasan Sejak Masih Kecil

Jakarta – Tak mengherankan jika banyak wanita senang menjadikan perhiasan sebagai barang koleksi. Seperti halnya Bunga Citra Lestari yang ternyata juga gemar mengumpulkan perhiasan sejak lama. Menurutnya, memperbanyak koleksi perhiasan juga bisa sekaligus berinvestasi untuk masa depan.

Bunga Citra Lestari Ternyata Sudah Koleksi Perhiasan Sejak Masih Kecil

Tak hanya mengoleksi sendiri, Unge, sapaan akrab Bunga Citra Lestari rupanya juga mendapat beberapa perhiasan dari orangtuanya secara turun temurun. Bahkan ia sudah menyukai benda tersebut sejak masih kecil.

“Sudah menjadi orang yang mengoleksi memang jadinya ingin punya berbagai macam yang bentuknya lebih macam-macam. Ada yang bulat, lonjong, kotak, desainnya juga beda-beda, dan kenapa aku mencintai perhiasan, itu memang salah satu investment juga karena di keluarga aku turun temurun pasti ada perhiasan orangtua yang diwariskan ke anak-anaknya,” kata Bunga pada Rabu (5/9/2018).

Kebiasaan mengoleksi barang mewah tersebut bahkan bermula saat dia dipinjami perhiasan oleh sang ibu sewaktu kecil. Kini, saat dia sudah terjun di dunia entertainment, Bunga justru semakin bersemangat menambah koleksi perhiasannya tersebut.

“Begitu lahir, ditindik, dikasih perhiasan ya itu aku. Jadi kalau dibilang pertama, aku dari bayi sudah pakai anting emas, sudah semakin besar lagi, dari dulu aku sudah kebiasaan dikasih pinjem sama mamaku, namanya juga anak cewek ya segala macam dipinjam, lipstik dipinjam, sepatu dipinjam, termasuk perhiasan,” ujarnya saat berada di kawasan Bekasi, Jawa Barat, 4 September 2018.

“Terus ya semakin dewasa, pas sudah kerja dan menghasilkan uang sendiri dan apalagi aku kerjanya di entertainment juga yang penampilannya juga harus terlihat wow. Jadi selain aku suka juga, buat orang ngelihat lebih stand out saja penampilan,” lanjut Bunga. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rosa Meldianti Laporkan Dewi Perssik ke Polda Metro Jaya

Rosa Meldianti Laporkan Dewi Perssik ke Polda Metro Jaya

Jakarta – Dewi Perssik resmi melaporkan keponakananya, Rosa Meldianti, ke Polda Metro Jaya, Senin (5/11). ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135