Jakarta – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung mengaku ikut senang saat mengetahui kabar Ahok akan menikah lagi. Pemilik nama asli Basuki Tjahaja Purnama itu dikabarkan akan menikahi polisi wanita bernama Bripda Puput Nastiti Devi, setelah selesai menjalani masa tahanan dua tahun penjara kasus penodaan agama.

Ahok Bakal Menikah Lagi, Haji Lulung Akui Senang

Lulung kemudian berharap bisa diundang untuk menghadiri acara pernikahan tersebut. Ia mengaku senang kalau mantan Gubernur DKI Jakarta itu sudah menemukan jodohnya, pascacerai dengan Veronica Tan.

“Ya saya ikut senang ya. Siapa yang bisa menghindari kalau memang itu udah jodoh, biar Pak Ahok ada yang mengurusi,” kata Lulung saat dihubungi, Kamis (6/9/2018).

Dengan pernikahan itu, Lulung berharap kehidupan Ahok bisa menjadi lebih baik lagi. Ada perubahan yang bisa membuat Ahok menjadi pribadi yang berbeda dari sebelumnya.

Selain itu, politikus Partai Amanat Nasional ini juga menginginkan ada perubahan sikap dan ucapan Ahok setelah menikah nanti. “Berubah dalam segala sikap, perilaku bahasanya supaya nggak kebablasan lagi. Menjadi lebih baik lagi lah. Menjadi Pak Ahok yang sejati,” harap Lulung.

Baca juga: M. Taufik Tanda Tangani Surat Kuasa Pelaporan KPU DKI ke DKPP

Lulung mengaku, ia akan meluangkan waktunya jika nanti diundang untuk menghadiri acara pernikahan Ahok dan polwan berusia 21 tahun itu. Doa terbaik akan ia panjatkan pada pernikahan Ahok nanti.

“Kalau diundang saya datang. Pastinya saya mendukung, memberikan doa restu. Mendoakan Pak Ahok semoga panjang jodoh,” tutup mantan kader PPP itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)