Home > Ragam Berita > Nasional > Surya Paloh : “Coba Sebutkan Gubernur Mana Yang Tidak Mendukung Pak Jokowi Hari Ini”

Surya Paloh : “Coba Sebutkan Gubernur Mana Yang Tidak Mendukung Pak Jokowi Hari Ini”

Jakarta – Selaku Ketum Nasdem, Surya Paloh sudah memastikan bahwa keempat gubernur yang diusungnya akan mendukung program kerja Presiden Joko Widodo.

Surya Paloh : "Coba Sebutkan Gubernur Mana Yang Tidak Mendukung Pak Jokowi Hari Ini"

Seperti yang diketahui, dalam pelantikan kemarin terdapat empat kepala daerah itu adalah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi dan Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Laiskodat.

“Bagaimanapun, gubernur kan perpanjangan tangan, harusnya memang seirama, sejalan,” kata Surya di Kantor DPP NasDem kemarin.

“Coba sebutkan gubernur mana yang tidak mendukung Pak Jokowi hari ini?” kata dia.

Di samping itu, kata Surya, pihaknya juga mengupayakan agar caleg dari NasDem bisa meraih banyak kemenangan Pemilu 2019. Sebab, ke depannya, NasDem ingin mengevaluasi kembali Undang-undang yang membuat laju pembangunan Indonesia lambat.

“Punya anggota dewan yang cukup banyak seperti target seratus kursi tercapai. Apa artinya itu, NasDem harus lebih memfollow up sesuatu yang skrg ini terkesan stagnan,” kata dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135