Home > Ragam Berita > Nasional > Demokrat Tak Ingin Dikaitkan Dengan Kasus Roy Suryo

Demokrat Tak Ingin Dikaitkan Dengan Kasus Roy Suryo

Jakarta – Partai Demokrat memberikan tanggapan seputar kasus yang sedang menjerat salah seorang kadernya, Roy Suryo. Menurut Waketum Partai Demokrat Syarief Hasan, kasus yang menimpa Roy Suryo yang diminta oleh Kemenpora untuk mengembalikan 3.226 unit Barang Milik Negara (BMN) itu, tak ada kaitannya dengan parpolnya.

Demokrat Tak Ingin Dikaitkan Dengan Kasus Roy Suryo

“Tapi itu tidak ada kaitannya dengan partai Demokrat. Itu individu, itu murni pribadi,” ujar Syarief di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Syarief membeberkan bahwa permasalahan terkait kasus pengembalian BMN yang menjerat Roy Suryo sudah sejak lama terjadi. Dimana setelah itu dirinya mendengar urusan tersebut sudah selesai.

“Pada saat itu katanya sudah clear, nah kalau belum clear, kalau ada surat berarti belum selesai. Saya pikir saya minta pak Roy clear kan aja lah. Mungkin ada misleading lah,” tutur dia.

“Apakah sudah dikembalikan tapi tidak ada berita acaranya sehingga tidak ada laporan. Bisa saja terjadi begitu. Saya gak begitu tau pasti,” tambahnya.

Diketahui, Roy Suryo telah membantah terkait surat yang dilayangkan oleh pihak Kemenpora. Ia menegaskan bahwa sama sekali tak membawa 3.226 unit aset milik negara tersebut.

“Aset BMN Kemenpora sebanyak 3.226 unit yang disebut-sebut masih saya bawa? Padahal, tidak sama sekali,” ujar Roy kepada wartawan, Rabu (5/9/2018).

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

JK Tegaskan Tidak Tahu bila Jokowi Merupakan Santri

JK Tegaskan Tidak Tahu bila Jokowi Merupakan Santri

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK mengaku tidak tahu bahwa calon presiden inkumben, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135