Home > Ragam Berita > Nasional > Biar Lebih Jelas, Ganjar Pranowo Sarankan 2019GantiPresiden Deklarasikan Capres

Biar Lebih Jelas, Ganjar Pranowo Sarankan 2019GantiPresiden Deklarasikan Capres

Jakarta – Selaku Gubernur baru Jawa Tengah, kini Ganjar Pranowo menuturkan bahwa dirinya mengaku belum tahu mengenai adanya larangan acara jalan sehat yang akan menghadirkan dua tokoh gerakan #2019GantiPresiden, Ahmad Dhani dan Neno Warisman, di Solo besok Minggu.

Biar Lebih Jelas, Ganjar Pranowo Sarankan 2019GantiPresiden Deklarasikan Capres

Mengenai hal ini, dirinya akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengetahui duduk perkaranya.

Saat ditemui kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Nanti akan saya cek yang tanggal 9 September kalau tidak salah ya, tapi saya cek dulu apa persoalannya,”

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga menyarankan agar kampanye #2019GantiPresiden untuk menyebut dengan jelas pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung.

“Saya sih sebenarnya mengusulkan mbok deklarasinya deklarasi capres gitu kan, lebih jelas. Wong calonnya sudah dua kok,” kata dia.

“Ganti presiden itu maksudnya ganti sistem atau ganti apa, mau ganti khilafah. Mau ganti apa? Ganti kerajaan? Sudahlah jelas-jelasan aja lah, saya dukung Jokowi, saya dukung Prabowo, selesai kan,” tambahnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga dan Tim Siapkan Dokumen Gugatan Pilpres ke MK

Sandiaga dan Tim Siapkan Dokumen Gugatan Pilpres ke MK

Jakarta – Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengatakan, ia bersama timnya sudah menyiapkan dokumen gugatan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135