Home > Hiburan > Gosip > Masalah Rumah Tangga Sule dan Lina Belum Menemui Titik Temu

Masalah Rumah Tangga Sule dan Lina Belum Menemui Titik Temu

Jakarta – Sidang kasus perceraian antara komedian Sule dan istrinya, Lina, masih terus dilanjutkan di Pengadlilan Agaman Cimahi, Jawa Barat. Pada Kamis (6/9/2018), sidang kembali digelar dengan agenda kesimpulan.

Masalah Rumah Tangga Sule dan Lina Belum Menemui Titik Temu

Kuasa hukum Lina, Abdurahman, menjelaskan kesimpulan sidang berisi tentang fakta-fakta bahwa sejak awal persidangan hingga kini, tak ada titik temu atas permasalahan dalam rumah tangga mereka.

“Masing-masing tetap pada pendiriannya. Kemudian pada pembuktian, bahwa masing-masing pihak baik Ibu Lina maupun Pak Sule itu memberikan pembuktian hanya administratif kependudukan,” kata Abdurahman.

Selanjutnya, Abdurahman membeberkan informasi terkait perselisihan antara Sule dan Lina yang sering sejak tahun 2007. Meskipun sering ribut, namun Abdurahman menegaskan kalau tak ada tindakan KDRT dalam rumah tangga pasangan yang menikah di tahun 1998 itu.

Akan tetapi, keributan tersebut lebih mengarah kepada kekerasan psikis, lewat berbagai macam ucapan yang membuat hati Sule dan Lina sama-sama sakit. Selain itu, selama bertengkar, keduanya ternyata juga sering saling melemparkan benda-benda yang ada di rumah.

“Kekerasan psikis itu juga disampaikan oleh saksi. Tidak dijelaskan secara detail oleh saksi, cuma sering terjadi pertengkaran, kemudian sering melempar perabotan itu juga dijelaskan juga oleh saksi dari pihak tergugat,” kata Abdurahman.

Lebih lanjut, Abdurahman menyebut kalau hingga kini Lina masih berjuang untuk mendapatkan hak asuh atas keempat anaknya. Hanya saja, keputusan akhirnya tetap ia serahkan kepada majelis hakim.

“Tetap pada posisi gugatan (hak asuh anak), tapi keputusan diserahkan pada pengadilan,” ujarnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kylie Jenner Hadiahi Sang Ibu Ferrari Senilai Rp 3 Miliar, Netizen Bandingkan Dengan Beli Cilok

Kylie Jenner Hadiahi Sang Ibu Ferrari Senilai Rp 3 Miliar, Netizen Bandingkan Dengan Beli Cilok

Jakarta – Aktris Kylie Jenner baru saja memberikan hadiah ulang tahun sang ibu tercinta dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135