Home > Hiburan > Gosip > Sophia Latjuba Beberkan Kisah Asmaranya dengan Ariel NOAH yang Kandas

Sophia Latjuba Beberkan Kisah Asmaranya dengan Ariel NOAH yang Kandas

Jakarta – Sophia Latjuba akhirnya mengungkap mengenai kisah kandas asmaranya dengan Ariel NOAH. Menurut ibu Eva Celia ini, ia dan Ariel sudah putus sejak setahun lalu.

Sophia Latjuba Beberkan Kisah Asmaranya dengan Ariel NOAH yang Kandas

“Move on dari Ariel? Kenapa sih harus pake kata move on? Kan saya sama Ariel sudah nggak sama-sama lebih dari setahun lalu,” kata Sophia Latjubapada Kamis (6/9/2018).

Menurut Sophia Latjuba, waktu setahun sudah lebih dari cukup untuk bisa melupakan seorang Ariel NOAH. “Kalau nggak move on dalam setahun, berati ada yang nggak benar. Kalau sudah setahun sudah lah, bukan sebulan dua bulan, tapi lebih dari setahun,” jelas Sophia Latjuba.

Belakangan Sophia Latjuba dikabarkan sudah punya kekasih baru. Bahkan baru-baru ini di salah satu sosial medianya dia sempat posting dengan seorang lelaki bule.

Sayangnya, saat disinggung soa sosok kekasih barunya, perempuan 48 tahun itu enggan mengungkapnya. “Simpulkan aja sendiri, saya nggak akan ngomong my private life. Apa yang ditaruh di Instagram cuma sebatas di Instagram aja, saya nggak punya kewajiban buat menjelaskan hidup saya. Instagram kan bukan demokrasi,” tutur Sophia Latjuba. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135