Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Video Oknum Polisi Serobot Pintu Tol dan Tidak Bayar

Beredar Video Oknum Polisi Serobot Pintu Tol dan Tidak Bayar

Jakarta – Netizen dibuat geleng-geleng kepala dengan perbuatan seorang oknum polisi yang menyerobot pintu tol dan tidak mau membayar sehingga merugikan pengendara mobil di belakangnya.

Beredar Video Oknum Polisi Serobot Pintu Tol dan Tidak Bayar

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Zenrin Zen pada Minggu (2/9/2018) ini, oknum polisi yang mengendarai motor gede tiba-tiba menyerobot di depan sebuah mobil.

Saat pengendara melakukan tap kartu e-toll dan portal terangkat, polisi itu langsung mendahului korban sehingga korban harus melakukan tap dua kali agar bisa melewati pintu tol tersebut.

Korban yang tidak bisa berbuat apa-apa hanya bisa memandangi aksi curang dari oknum polisi itu yang dengan seenaknya pergi begitu saja.

Korban yang kemudian diketahui bernama Agus (44) ini mengaku kejadian berlangsung di Pintu tol Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (2/9/2018) sekitar puku 05.54 WIB.

“Saya habis ngedrop mengantar istri saya yang mau CFD di depan CIMB Niaga itu. Saya pulang dan lewat jalan tol itu,” jelas Agus, Selasa (4/9/2018).

Ketika tiba di pintu tol, seorang polisi menyerobot jalannya tanpa melakukan tap kartu ke mesin gerbang tol otomatis (GTO).

“Saya selesai tapcash, malah dia (polisi) masuk jalan tol. Palang jadinya tertutup dan saya harus tap lagi,” tuturnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135