Home > Ragam Berita > Nasional > Ustad Arifin Ilham Mengaku Bicarakan Poligami Saat Bertemu Kiai Ma’ruf Amin

Ustad Arifin Ilham Mengaku Bicarakan Poligami Saat Bertemu Kiai Ma’ruf Amin

Jakarta – Pondok Pesantren Az Zikra asuhan Ustaz Arifin Ilham, baru-baru ini didatangi oleh Bakal cawapres KH Ma’ruf Amin. Kedatangan Ma’ruf kesana guna memberi tahu sekaligus meminta dukungan dari Arifin dalam Pilpres 2019 mendatang.

Ustad Arifin Ilham Mengaku Bicarakan Poligami Saat Bertemu Kiai Ma'ruf Amin

“Kita sama-sama ulama, sama-sama ustaz. Saya sekarang dipilih jadi cawapresnya Pak Jokowi. Walaupun sudah tahu tapi formal kan saya belum kasih tahu. Hari ini saya memberitahu ke ustaz dan jamaah,” kata Ma’ruf Amin di Ponpes Az Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/9/2018).

“Kalau selama ini saya ulama itu jalan kultural, nanti saya akan masuk ke struktural. Karena itu, saya memberitahu, saya mohon doa, kalau bisa memberikan dukungannya,” sambungnya.

Ketika berada disana, Ma’ruf sempat salat Jumat bersama dengan Arifin. Ma’ruf yang menjabat sebagai anggota Dewan Syariah Ponpes Az Zikra juga sempat mengisi khutbah di Masjid Az Zikra. Di sisi lain, Arifin mengaku tak ada pembahasan dalam Pilpres 2019 mendatang dalam pertemuan bersama Rais Aam PBNU ini.

Arifin mengatakan dalam pertemuan ini mereka membicarakan poligami. Menurutnya, poligami merupakan tingkat politik paling tinggi. Di dalamnya ada hal yang berkaitan dengan berbagi kekuasaan.

“Kita nggak bicara pilpres, kita bicara poligami,” sebut Arifin.

“Poligami itu tingkat politik yang paling tinggi berbagi kekuasaan. Untuk pilpres kita bicara poligami,” ujar Arifin.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Data Masuk 10 Persen, Jokowi-Ma'ruf Masih Unggul 54,08 Persen di Real Count KPU

Data Masuk 10 Persen, Jokowi-Ma’ruf Masih Unggul 54,08 Persen di Real Count KPU

Jakarta – Perhitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 masih terus dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135