Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar yang menyebut bahwa Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal menikah dengan seorang polwan bernama Bripda Puput Nastiti Devi. Terkait kabar tersebut, Wasekjen PKB, Daniel Johan menyampaikan pesan khusus untuk Puput.

Bripda Puput Nastiti Devi, Polwan Cantik Yang Disebut Calon Istri Ahok

“Kalau benar, selamat bahagia, saling memahami dan mendukung,” kata Daniel saat dihubungi, Jumat (7/9/2018).

Menurut Daniel, pastinya tidak mudah dalam mendampingi Ahok, yang dikenal sebagai sosok berwatak keras. Akan tetapi, Daniel merasa yakin, dengan ketulusan untuk memahami, hal itu tak akan sulit. Daniel berharap rencana pernikahan Ahok dan Puput berjalan lancar. Ia mendoakan keduanya dapat membina keluarga yang rukun dan bahagia.

“Karena tidak mudah juga mendampingi Pak Ahok yang karakternya keras. Tapi seharusnya hal untuk saling paham menerima apa adanya sudah dilalui dengan baik,” ujar dia.

“Kita doakan yang terbaik menjadi keluarga yang rukun, bahagia, dan membawa kebaikan,” ucap Daniel.

Sebelumnya, kabar rencana pernikahan Ahok dengan Bripda Puput memang telah dibenarkan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. Ahok dan sosok Polwan cantik tersebut direncanakan bakal menikah pada Januari 2019 mendatang.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)