Home > Hiburan > Gosip > Menikah Dengan Duda Anak Tiga, Begini Kata Kartika Putri

Menikah Dengan Duda Anak Tiga, Begini Kata Kartika Putri

Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar yang mengejutkan seputar pernikahan Aktris sekaligus presenter Kartika Putri dengan Habib Usman bin Yahya. Pernikahan mereka berdua, diketahui digelar di Tanah Suci. Kini, wanita yang akrab disapa Karput tersebut telah resmi menjadi istri Habib Usman.

Menikah Dengan Duda Anak Tiga, Begini Kata Kartika Putri

Awalnya, Kartika masih menyimpan rapat terkait statusnya saat ini, namun akhirnya Kartika sudah mulai buka suara dan mengakui bahwa ia kini telah menikah dengan Habib Usman. Kebahagiaan Kartika juga bukan hanya karena ia menjadi seorang istri, melainkan juga langsung menjadi ibu bagi ketiga anak Habib Usman dari pernikahan sebelumnya.

Habib Usman sendiri adalah seorang duda beranak tiga. Meski demikian, hal tersebut tak menjadi masalah besar bagi Kartika sendiri. Bahkan, kedekatan yang terjalin antara Kartika dan anak-anak Habib Usman juga tak perlu diragukan. Terlebih lagi, menurut sang suami, bintang film ‘Mama Minta Pulsa’ itu termasuk orang yang gampang sekali dekat dengan anak-anak.

“Kebetulan Habib, anak-anaknya juga masya Allah welcome juga buat aku. Jadi kalau orang bilang atau netizen banyak yang bilang ‘oh kok mau sih sama duda’ justru aku bersyukur Allah memberikan sepaket. Enggak perlu hamil aja udah dapat tiga nih. Kalau nanti punya anak lagi insyaAllah rezekinya nambah lagi gitu,” ungkap Kartika saat ditemui di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa barat, baru-baru ini.

“Kartika gampang dekat dengan anak kecil. Sama siapa juga dekat dan sama anak saya juga supel. Intinya alhamdulillah Sajid, Ipeh, Satir, tiga-tiganya tuh dekat. Bukan dekat yang kategori yang dekat haha hihi tapi hatinya enggak dekat. Tapi ini hatinya dekat, baik semua. Bisa dilihat dari keseharian,” beber Habib Usman yang duduk di sebelah Kartika.

Diterima dengan baik oleh ketiga anak Habib Usman juga sangat memudahkan Kartika saat beradaptasi dengan keluarga barunya ini. Aktris berusia 27 tahun ini juga membantah semua omongan orang yang menyebutnya akan merasa repot jika menikah dengan duda.

“Justru sekarang dibilangnya repot, enggak enak tapi maaf salah banget. Malah aku bahagia banget. Anak-anak yang luar biasa banget saleh dan saleha. Menyenangkan hati dan ngademin aku. Sama Arjuna–anak angkat Kartika– juga dekat. Keluarga aku juga welcome. Jadi buat aku pribadi bahagia banget, ya sepaket gitu,” ungkapnya sambil tersenyum.

Bahkan, rasa sayang Kartika kepada ketiga anak Habib Usman juga tampak tulus. Ia tak segan selalu mengajak anak-anak itu saat pergi mendampingi sang suami untuk menghadiri pengajian rutin. Begitu pula ketiga anak Habib Usman yang sudah memanggil Kartika dengan sebutan Bunda, terlihat begitu menyayangi ibu sambungnya itu. Lantas, Kartika ditanya seputar momongan.

“InsyaAllah. Kalau Allah menghendaki punya anak ya bismillah. Kan kehendak Allah, anak itu titipan,” ujar Habib Usman.

“Dulu belum nikah, ditanyanya kapan nikah,” timpal Kartika Putri sambil tertawa.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Soal Perbedaan Keyakinan Bripda Puput dan Ahok, Sang Tante Tak Punya Wejangan Khusus

Soal Perbedaan Keyakinan Bripda Puput dan Ahok, Sang Tante Tak Punya Wejangan Khusus

Jakarta – Rumor mengenai Bripda Puput Nastiti Devi akan dinikahi Ahok kembali hangat diperbincangkan akhir-akhir ...