Home > Hiburan > Gosip > Digosipkan Selingkuh Dengan Pramugari, Sule Angkat Bicara

Digosipkan Selingkuh Dengan Pramugari, Sule Angkat Bicara

Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar yang menyebut Komedian kondang, Entis Sutisna (41) atau yang akrab disapa Sule berselingkuh dengan seorang pramugari. Akhirnya, Sule sendiri memberikan klarifikasi terkait gosip yang sempat beredar luas tersebut.

Digosipkan Selingkuh Dengan Pramugari, Sule Angkat Bicara

Sebagaimana yang dilansir dari Channel Youtube Eminensi pada Jumat (7/9/2018), Sule mulanya menjelaskan dirinya dengan sang istri Lina bercerai dengan kondisi sudah tidak memiliki masalah dan sudah dimaafkan. Terkait dengan gosip yang beredar soal Sule selingkuh dengan pramugari, Sule membantah dan berani bersumpah ia tak melakukannya.

“Saya berani sumpah Quran. Berani sumpah… demi Allah saya berani. Tidak ada hubungan saya dengan pramugari. Tidak ada!” kata Sule

Akan tetapi, Sule mengakui gosip tersebut telah mencuat sejak tahun 2012 silam. Ia menjelaskan bahwa gosip itu pertama kali dibuat oleh sebuah stasiun televisi untuk promosi sebuah film. Sule sempat marah dan menegur stasiun TV tersebut yang pertama kali mengangkat isu atau gimik itu tanpa seizin dirinya.

Menurutnya, Lina mengetahui hal tersebut dan telah memaafkannya. Sule juga menjelaskan berita bahwa isu dirinya memiliki anak dari seorang wanita asal Palembang dan isu nikah siri di Garut tidaklah benar.

“Di sini saya tidak mencari kebenaran, saya hanya ingin nama saya dibersihkan. Saya tahu saya manusia, saya pernah melakukan kesalahan. Saya sudah dimaafkan dan sekarang sedang membenahi kesalahan itu,” ungkapnya.

“Kalau memang saya melakukan perselingkuhan, saya punya anak, atau saya kawin siri, tidak mungkin anak-anak mau dengan saya, malahan mereka akan benci dengan saya,” bubuhnya. Sule mengungkapkan ada sesuatu yang disembunyikan, dirinya juga mengungkap Lina tidak konsisten mengenai hak asuh anak.

“Perwalian juga dicabut sama dia, karena ada ketidakkonsistenan awalnya ia minta empat anak, terus minta dua anak kemudian minta satu anak kemudian cabut perwalian,” jelas Sule. Sule merasa tidak bisa mendidik Lina dan melarang pihak manapun untuk menyalahkan mantan istrinya itu.

“Dan ini tugas berat bagi saya, saya mendapatkan ilmu besar, ya mungkin kalo saya diijinkan sama Allah dikasih pendamping saya udah mendapatkan ilmu besar gimana caranya mendidik istri dengan baik,” tuturnya.

Lina juga telah mengganti nomor telfon pribadinya dan sudah tidak pernah kontak lagi dengan Sule. Sule juga mengungkapkan bahwa terakhir ia kontak dengan Lina saat Lebaran dan hanya dua kali bertemu di pengadilan setelah itu.

Meski Lina meninggalkan rumah, Sule berpesan pada anak-anaknya agar tetap menghargai Lina sebagai ibunya. Ia juga tidak memaksa anak-anaknya untuk ikut dengannya karena itu keputusan anak-anaknya sendiri. Terakhir ia berpesan pada Lina agar sehat selalu, dan berbahagia jika mendapatkan calon suami.

“Buat istri saya, semoga sehat selalu, ya kalo mendapatkan calon suami ya semoga bahagia, mungkin sama saya tidak bahagia semoga sama yang baru bahagia, yang jelas saya minta maaf atas ketidaktegasan saya menjadi suami dan saya minta maaf kurang bisa mendidik seorang istri, kamu tidak salah, sehat selalu” pungkasnya.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Soal Perbedaan Keyakinan Bripda Puput dan Ahok, Sang Tante Tak Punya Wejangan Khusus

Soal Perbedaan Keyakinan Bripda Puput dan Ahok, Sang Tante Tak Punya Wejangan Khusus

Jakarta – Rumor mengenai Bripda Puput Nastiti Devi akan dinikahi Ahok kembali hangat diperbincangkan akhir-akhir ...