Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua Timses Prabowo Ajak Buni Yani untuk Bergabung

Ketua Timses Prabowo Ajak Buni Yani untuk Bergabung

Jakarta – Ketua Tim Pemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (Prabowo-Sandiaga), Djoko Santoso, mengatakan akan mengajak Buni Yani masuk tim sukses. “Insya Allah lah. Insya Allah akan saya surah masuk,” kata Djoko di rumahnya, Jalan Bambu Apus Raya, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018).

Ketua Timses Prabowo Ajak Buni Yani untuk Bergabung

Buni Yani

Djoko mengatakan, Buni Yani sendiri belum mengajukan diri agar diajak masuk ke dalam tim sukses Prabowo – Sandiaga. Namun, Djoko menilai Buni Yani cocok menjadi tim kampanye Prabowo – Sandiaga di bidang media sosial.

Djoko Santoso mengatakan Buni Yani sering datang ke rumahnya untuk berkonsultasi. Menurut Djoko Santoso, mereka mulai dekat sejak persidangan kasus yang menyeret Buni Yani mulai berjalan. Buni Yani terseret dalam kasus penyebaran video pidato mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dalam perkara ini, Buni Yani dianggap telah mengedit video pidato tersebut. Pengadilan memvonis Buni Yani 1,5 tahun penjara.

Perkenalannya dengan sosok yang memviralkan video Basuki Tjahaja Purnama pidato di Kepulauan Seribu itu dimulai sejak Buni Yani menghadapi persidangan. “Dia datang diskusi gini-gini ya kami saling tukar menukar. Saya sebagai orang tua, ya memberikan saran agar sabar mengikuti persidangan dengan baik,” kata Djoko Santoso.

Baca juga: Ma’ruf Amin Akui Terinspirasi dari Sosok Mahathir Mohamad

Buni Yani terlihat hadir dalam acara ulang tahun Djoko Santoso yang ke-66. Djoko mengundang sejumlah tokoh dan pejabat ternama, terutama dari partai koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga. Tamu yang hadir di antaranya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi.

Selain itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga tampak hadir. Anies datang bersamaan dengan Prabowo. Kemudian, mantan istri Prabowo, Titiek Soeharto, juga menghadiri acara ulang tahun Djoko Santoso. Selanjutnya ada Mien Uno, ibu dari calon wakil Prabowo, Sandiaga Uno. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135