Home > Olahraga > Balap > Dovizioso Nilai Stoner Sangat Berjasa untuk Ducati

Dovizioso Nilai Stoner Sangat Berjasa untuk Ducati

Bologna – Masa depan Casey Stoner sebagai pembalap uji coba Ducati di kelas utama MotoGP masih belum jelas. Rumor yang beredar mengatakan bahwa manajer Repsol Honda, Alberto Puig, mencoba untuk menggoda pembalap asal Australia itu untuk kembali ke garasi Honda.

Dovizioso Nilai Stoner Sangat Berjasa untuk Ducati

Bertugas sebagai pembalap uji coba, prestasi pria 32 tahun itu tidak bisa dipandang sebelah mata. Tidak bisa dipungkiri, saat ini Stoner menjadi salah satu aktor penting yang membawa Tim Ducati Corse mengalami perkembangan cukup signifikan pada musim ini.

Hal tersebut bahkan diakui oleh salah satu pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso. Pembalap berjuluk The Little Dragon itu mengatakan jika data yang diberikan Stoner mengenai perkembangan Desmosedici GP18 sangat membantu Ducati untuk meraih hasil positif di gelaran MotoGP 2018.

“Saya tidak tahu segalanya tentang detailnya, tapi yang saya tahu adalah apa yang kami lihat dari Casey (Stoner) selalu sangat, sangat menarik. Karena saya mengenalnya sejak menjadi rekan satu tim di HRC (Honda Racing Coorporation) dan cara dia mengendarai motornya adalah sesuatu yang spesial,” ujar Dovizioso sebagaimana diberitakan Crash pada Minggu (9/9/2018)

“Dalam satu bagian itu selalu sangat, sangat menarik. Seperti ketika Anda melihat Jorge (Lorenzo) sekarang. Anda dapat melihat pada data sesuatu yang istimewa dan selalu menyenangkan untuk belajar. Sama seperti Stoner,” pungkasnya (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Raikkonen Akui Kerap Mendapat Kendala pada

Raikkonen Akui Kerap Mendapat Kendala pada Ban

Monza – Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen, meraih posisi kedua pada Formula One (F1) ...