Home > Teknologi > Gadget > Samsung Resmi Pasarkan Galaxy Watch di Indonesia

Samsung Resmi Pasarkan Galaxy Watch di Indonesia

Jakarta – Setelah diperkenalkan pada 9 Agustus 2018, Samsung Galaxy Watch resmi dijual. Tampilan perangkat tersebut telah terungkap dan ada beberapa fitur tambahan.

Samsung Resmi Pasarkan Galaxy Watch di Indonesia

Sebagaimana diberitakan Express pada Minggu (9/9/2018), seperti halnya jam tangan pintar, Samsung Galaxy Watch dibekali berbagai fitur untuk pelacakan kebugaran. Kabarnya fitur tersebut juga mengalami peningkatan dari sisi lebih banyak data dan daya tahan yang lebih baik.

Selain itu, ada juga aplikasi pengatur stres baru yang mengklaim menggunakan detak jantung untuk menentukan tingkat stres, serta mendorong latihan pernapasan jika pengguna tampak membutuhkannya.

Bahkan, jam canggih ini dapat bertahan di air hingga kedalaman 50 meter, yang membuatnya jauh lebih kuat dari pendahulunya. Kemudian, untuk pilihan ukuran yang lebih besar juga menawarkan masa pakai baterai tujuh hari. Sementara varian 42mm yang lebih kecil akan bertahan selama empat hari.

Perangkat jam tangan pintar tersebut tersedia dalam dua versi ukuran, yakni model 42mm dan 46mm. Dari sisi warna akan ada tiga penawaran, yakni hitam, silver, dan rose gold. Untuk harganya, setiap varian 42mm dan 46mm masing-masing USD300 dan USD350.

Sebagai informasi, Samsung akan meluncurkan Galaxy Watch 4G yang terhubung pada akhir tahun ini. Perangkat ini memungkinkan Anda untuk menelefon, mengirim pesan, dan mengakses layanan online. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Samsung Galaxy J2 Pro Core Dibanderol Rp 1,4 Juta

Samsung Galaxy J2 Pro Core Dibanderol Rp 1,4 Juta

Jakarta – Samsung mengumumkan jika ponsel mid ranger terbarunya, Galaxy J2 Core bakal jadi ponsel ...