Home > Teknologi > Gadget > Google Segera Rilis Smartphone Pixel 3 dan Pixel 3 XL pada Oktober

Google Segera Rilis Smartphone Pixel 3 dan Pixel 3 XL pada Oktober

Jakarta – Google mengumumkan peluncuran ponsel Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL lewat sebuah undangan resmi. Pihaknya menegaskan bahwa pembukaan tersebut akan berlangsung bulan depan, tepatnya pada 9 Oktober di New York.

Google Segera Rilis Smartphone Pixel 3 dan Pixel 3 XL pada Oktober

Sebelum resmi meluncur, bocoran mengenai kedua ponsel pun sudah banyak beredar. Kabarnya, Pixel 3 akan menampilkan prosesor Qualcomm 845 yang cepat, desain kedap air, dan penyertaan daya nirkabel. Selain itu ponsel tersebut cenderung mempertahankan tampilan yang mirip dengan ponsel tahun lalu.

Sementara itu, Pixel 3XL hampir pasti akan mendapatkan penyegaran total. Prangkat yang memiliki layar lebih besar ini tampaknya mendapatkan layar tepi ke tepi yang akan menutupi hampir seluruh bagian depan ponsel.

Kemudian,Pixel 3 dan 3XL juga akan tetap dengan kamera belakang tunggal daripada memilih untuk mengusung dual lensa. Meskipun demikian, masih ada kemungkinan ada penyertaan sistem ganda menghadap ke depan yang dapat menambahkan beberapa kedalaman gaya DSLR ke selfie.

Dua fitur terakhir yang terungkap adalah ruang untuk speaker stereo di dasar telepon dan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang di tengah perangkat.

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Minggu (9/9/2018) dalam acara peluncuran memang akan berfokus pada dua ponsel seri Pixel 3 milik Google. Namun desas-desus menyebutkan jika Google juga akan memperkenalkan jam pintar terbarunya, Google Pixel Watch.

Selain itu, Google mungkin ingin meluncurkan Smart Display bermerek Google mereka sendiri. Chromecast yang diperbarui juga telah terlihat di FCC yang menunjukkan bahwa itu bisa menjadi bagian dari acara juga. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Samsung Galaxy J2 Pro Core Dibanderol Rp 1,4 Juta

Samsung Galaxy J2 Pro Core Dibanderol Rp 1,4 Juta

Jakarta – Samsung mengumumkan jika ponsel mid ranger terbarunya, Galaxy J2 Core bakal jadi ponsel ...