Home > Teknologi > Internet > Mundur dari Alibaba, Ini Kegiatan Baru Jack Ma

Mundur dari Alibaba, Ini Kegiatan Baru Jack Ma

Hangzhou – Pendiri Alibaba yang juga merupakan salah satu orang terkaya di dunia, Jack Ma, menyatakan mundur dari perusahaan yang telah dirintisnya sejak 1999 lalu.

Mundur dari Alibaba, Ini Kegiatan Baru Jack Ma

Dikutip dari The Verge, Sabtu (8/9/2018), pria berusia 53 tahun yang juga dikenal dengan Manusia USD 40 miliar atau Rp 583 triliun ini akan lebih fokus pada kegiatan barunya sebagai filantropi.

Meski memutuskan mundur di usia yang masih relatif muda, Jack Ma telah menjadi orang yang dihormati di negaranya, China, hingga mendapat julukan ‘Guru Ma’.

Jack Ma berhasil menjadikan Alibaba sebagai perusahaan yang tidak bernilai, menjadi perusahaan online raksasa dengan nilai kapitalisasi mencapai USD 420 miliar atau Rp 6.120 triliun.

Kini setelah mundur, Jack Ma akan fokus pada pengembangan pendidikan bagi warga pedesaan di China melalui lembaga filantropi Jack Ma Foundation yang didirikannya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar 16 Smartphone Yang Memiliki Tingkat Radiasi Paling Tinggi

Ini Dia Daftar 16 Smartphone Yang Memiliki Tingkat Radiasi Paling Tinggi

Jakarta – Smartphone pada zaman sekarang merupakan ‘benda ajaib’ yang sepertinya sudah menjadi kebutuhan utama. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135