Home > Hiburan > Gosip > Soal Perbedaan Keyakinan Bripda Puput dan Ahok, Sang Tante Tak Punya Wejangan Khusus

Soal Perbedaan Keyakinan Bripda Puput dan Ahok, Sang Tante Tak Punya Wejangan Khusus

Jakarta – Rumor mengenai Bripda Puput Nastiti Devi akan dinikahi Ahok kembali hangat diperbincangkan akhir-akhir ini. Keluarga Bripda Puput di Nganjuk, Jatim belum lama ini menuturkan bahwa mereka mengaku kaget karena orangtua Bripda Puput pun belum menceritakan rencana perkawinan keduanya.

Soal Perbedaan Keyakinan Bripda Puput dan Ahok, Sang Tante Tak Punya Wejangan Khusus

Watik selaku bibi dari yang bersangkutan menuturkan bahwa “Saya baru dengar di berita-berita soal Pak Ahok mau menikahi polwan dari Nganjuk, Puput, keponakan saya. Kaget juga wong bapak dan ibunya juga belum cerita. Kemarin saya telepon ibunya Puput, saya tanya apa benar soal Pak Ahok mau nikahi Puput,”

“Puput itu orangnya memang cantik, dulu tomboi, jarang memakai rok kalau ke Nganjuk. Selalu pakai celana kalau main ke sini. Saya sudah menganggap Puput sebagai anak saya sendiri. Saya dukung apapun keputusan dia,” tandasnya.

“Yon kamu jangan macem-macem ini orang-orang tanya saya semua. Nek ada opo-opo kabari (Kalau ada apa-apa kabari). Terus ayah Puput juga jawab ya jelaslah mbak,” ungkap Watik mengulang kembali percakapan dirinya dengan ayah Puput melalui telepon dua hari yang lalu.

Sebagai keluarga, Watik menyerahkan sepenuhnya keputusan pernikahan dengan Ahok kepada Puput. Dirinya akan mendukung penuh pernikahan tersebut.

“Aku wes bayangne ngeneki mas, nek jadi manten karo Pak Ahok lak menceng (saya sudah membayangkan mas kalau jadi pengantin dengan Pak Ahok kan tidak seimbang),” ucapnya sambil tertawa lepas.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135