Bandung – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, ternyata sudah melupakan Febri Hariyadi. Pelatih asal Argentina dengan nada bercanda, menyebut ia tak ingat di tim asuhannya ada pemain bernama Febri Hariyadi.

Gomez Tidak Akan Mainkan Febri Hariyadi saat Bersua Arema FC

Mario Gomez

Hal itu disampaikan Mario Gomez lantaran Febri Hariyadi sudah cukup lama meninggalkan Persib karena kesibukannya membela Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

Setelah Asian Games 2018 berakhir, jebolan Diklat Persib itu tak lantas kembali ke tim karena kembali terpanggil untuk membela Timnas Indonesia yang menjalani laga uji coba melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (11/9/2018) hari ini.

“Selama dua bulan saya tidak bertemu Febri. Jadi, siapa Febri? Saya tidak tahu, karena dia tidak ada di sini,” ujar Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Selasa (11/9/2018).

Mario memastikan tidak akan memasukkan nama Febri saat timnya berhadapan dengan Arema FC di pekan ke-21 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion GBLA Kamis (13/9/2018).

“Setelah dia (Febri) selesai Asian Games, dia minta libur ke saya sampai tanggal 10 September. Saya berikan karena dia butuh istirahat. Tapi, sekarang dia kembali lagi ke Timnas. Jadi, buat main sama tim (melawan Arema) tentu tidak,” katanya.

Pelatih berusia 61 tahun ini mengaku perlu mengetahui kondisi terbaru Febri, meski memiliki sisa dua hari sebelum Persib melawan Arema, seusai melakoni laga persahabatan melawan Mauritius.

“Ketika dia datang, saya akan lihat kondisinya seperti apa. Jadi saya akan lihat kondisi kesiapannya. Tapi, untuk laga melawan Arema, tidak. Karena saya memang tidak tahu soal dia” tegasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)