Home > Hiburan > Gosip > Bastian Steel Akui Tidak Memusingkan Status Jomblo

Bastian Steel Akui Tidak Memusingkan Status Jomblo

Jakarta – Sejak digosipkan berpacaran dengan Chelsea Islan, aktor dan penyanyi Bastian Steel tak pernah lagi dikabarkan memiliki gandengan. Cowok yang biasa disapa Babas ini pun mengkaui kalau saat ini dirinya sedang menjomblo.

Bastian Steel Akui Tidak Memusingkan Status Jomblo

Bastian Steel

Meski menjomblo, Bastian Steel mengakui sangat menikmati dan pernah memusingkan statusnya tersebut. “Wah betah banget. Memang lagi pengin sendiri aja,” ujar Bastian Steel di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018).

Pelantun “Aku Rindu” itu mengaku bukan tipikal cowok yang harus selalu memiliki pacar. Cowok 18 ini mengaku tipikal santai dan tak mau memaksakan soal kehadiran seorang pacar.

“Aku sih yang sering aku bilang, nggak mau cari biarin aja. Kalau memang sreg ya sreg. Nggak kayak yang, aduh kok teman gue pacaran tapi gue jomblo,” kata Bastian Steel.

Saat ini, mantan personel Coboy Junior itu mengaku tak ada cewek yang didekatinya. Bastian Steel mengaku fokus dengan karier bernyanyi dan akting.

“Gue lagi proses serius banget untuk lagu ini. Benar-benar pengin banyak yang tahu lagunya, banyak feedback yang dikasih ke gue. Karena lagunya baru dan gue benar-benar kerja sama dengan orang yang nggak main-main. Dan senang banget bangga banget sama hidup gue,” kata Bastian Steel. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Reaksi Selena Gomez Saat Mendengar Kabar Pernikahan Justin Bieber

Begini Reaksi Selena Gomez Saat Mendengar Kabar Pernikahan Justin Bieber

Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar menyebut Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah resmi menikah. ...