Home > Teknologi > Persipura Sukses Kandaskan Sriwijaya FC dengan Skor Tipis

Persipura Sukses Kandaskan Sriwijaya FC dengan Skor Tipis

Jayapura – Persipura Jayapura meraih kemenangan 1-0 atas Sriwijaya FC, pada lanjutan Liga 1, di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (11/9/2018). Gol dicetak oleh Prisca Elisa Womsiwor pada menit ke-26.

Persipura Sukses Kandaskan Sriwijaya FC dengan Skor Tipis

Sepanjang pertandingan, Persipura melepaskan sembilan tembakan jitu dari 14 usaha, sementara Sriwijaya FC dua tembakan akurat dari empat percobaan.

Dengan hasil itu, Persipura duduk di posisi kedelapan klasemen sementara dengan nilai 30 dari 21 pertandingan. Adapun Sriwijaya FC ada di posisi ke-12 dengan nilai 26 juga dari 21 laga.

Persipura menghadapi Sriwijaya tanpa Boaz Solossa. Boaz absen karena membela Timnas Indonesia, pada laga persahabatan melawan Mauritius, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9/2018). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Poncharal Ingin Nikmati Masa-Masa Akhir Bersama Yamaha di ValenciaPoncharal Ingin Nikmati Masa-Masa Akhir Bersama Yamaha di Valencia

Poncharal Akui Tidak Menyesal Hengkang dari Yamaha

Bormes Les Mimosas – Bos Tech 3, Herve Poncharal, mengaku tak mengalami rasa iri ketika ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135