Home > Ragam Berita > Nasional > Siapkan Somasi Untuk Rizal Ramli, Nasdem : “Mulut Itu Harus Dijaga”

Siapkan Somasi Untuk Rizal Ramli, Nasdem : “Mulut Itu Harus Dijaga”

Jakarta – DPP NasDem akhirnya kirimkan somasi kepada mantan Menteri Koordinator Kemaritiman (Menko Maritim) Rizal Ramli. Hal ini terkait tudingan yang bersangkutan kepada Ketua Umum NasDem Surya Paloh dan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita yang dinilai telah mengatur keran impor negara.

Siapkan Somasi Untuk Rizal Ramli, Nasdem : "Mulut Itu Harus Dijaga"

Saat ditemui di Kantor DPP Nasdem kemarin, Hermawi Taslim selaku Ketua Badan Advokasi Hukum Nasdem mengatakan bahwa “Besok, kami akan layangkan somasi resmi kepada beliau. Kalau tidak digubris 3×24 jam, kami akan melapor ke Bareskrim,”

Taslim juga tidak mengharapkan kasus ini berjalan di ranah hukum. Dia meminta Rizal meminta maaf dan menyatakan tuduhannya soal pengaturan impor adalah sebuah fitnah.

“Kami harap somasi kami diresponse dengan akal sehat sebagai tokoh, RR, diresponse dengan bermartabat oleh RR agar persoalan ini menjadi pelajaran bagi kita semua . Mulut itu harus dijaga. Di mulut itu ada kehormatan. Ada martabat bangsa dan itu harus dijaga,” jelas dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Massa Eks 212 Kawal KH Ma'ruf Amin Pastikan Tak Menaruh Dendam Pada Ahok

Massa Eks 212 Kawal KH Ma’ruf Amin Pastikan Tak Menaruh Dendam Pada Ahok

Jakarta – Koordinator Eks 212, Razman Arief Nasution, mengatakan bahwa ia bersama dengan sejumlah aktivis ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135