Home > Ragam Berita > Nasional > Mantan Ketum PAN Disebut Berada di Barisan Jokowi-Ma’ruf

Mantan Ketum PAN Disebut Berada di Barisan Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Soetrino Bachir selaku Mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang dikabarkan masuk dalam barisan pendukung Joko Widodo – Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Mantan Ketum PAN Disebut Berada di Barisan Jokowi-Ma'ruf

Hal ini diungkapkan oleh Arsul Sani selaku Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi – Ma’ruf yang mana dirinya mengaku SB sudah menyatakan dukungannya itu sejak lama.

“Kalau dari Partai Demokrat sudah beredar. Kalau dari PAN, insyaallah Soetrisno Bachir dan kawan-kawan dukung Pak Jokowi,” kata Arsul saat dikonfirmasi kemarin.

Dirinya juga menilai bahwa SB yang merupakan Ketua Komite Ekonomi Industri Nasional itu memang sejak lama sudah mendukung Jokowi.

“Beliau-beliau yang mendukung tidak harus secara formal ada dalam struktur TKN, apalagi setelah masuk masa kampanye maka TKN tidak bisa diubah. Bagi kami yang penting beliau-beliau itu bergabung dan memberikan masukan,” ucap Arsul.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135