Home > Ragam Berita > Nasional > Anies: Wisma Atlet Tercatat sebagai Aset Sekretariat Negara

Anies: Wisma Atlet Tercatat sebagai Aset Sekretariat Negara

Jakarta – Nasib peruntukan Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, selepas Asian Games dan Asian Para Games belum ditentukan. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menilai, butuh waktu lebih untuk membicarakan hal ini.

Anies: Wisma Atlet Tercatat sebagai Aset Sekretariat Negara

Anies

Anies mengatakan, Wisma Atlet ternyata tercatat sebagai aset Sekretariat Negara. Karena itu, butuh diskusi lebih lanjut untuk menentukan peruntukan Wisma Atlet setelah kedua event internasional ini selesai.

“Kita perlu waktu untuk bicarakan. Karena setelah saya bicara waktu itu, saya bicara dengan Pak Menteri PUPR dan Mensesneg ternyata asetnya dicatat oleh Sekretariat Negara, bukan asetnya PUPR,” kata Anies di sela kunjungannya dirStasiun LRT Velodrome, Jakarta, Rabu, (12/9/2018).

Sejauh ini pembicaraan soal pemanfaatan Wisma Atlet memang baru sebatas obrolan informal. Karena itu, butuh waktu untuk duduk bersama menyamakan program dan rencana ke depan.

“Jadi saya sudah bicara secara informal, baru saya ketemu beberapa hari lalu. Baru kita akan membuat pertemuan dan sama-sama ajukan rencana, karena kementerian punya rencana dan kita akan duduk bersama,” ujar Anies.

Baca juga: KPK Mintai Keterangan Dirut Smelting Indonesia Terkait Kasus PLTU Riau-1

Saat disinggung pemanfaatan Wisma Atlet sebagai rusun, Anies belum mau berkomentar lebih jauh. Hal itu akan diputuskan setelah bertemu dengan pemerintah pusat.

“Belum (disetujui jadi rusun), jangan gitu dong,” tutup Anies. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kominfo Menolak Cabut Iklan Jokowi di Bioskop

Kominfo Menolak Cabut Iklan Jokowi di Bioskop

Jakarta – Iklan layanan masyarakat yang ada di bioskop telah menuai beragam komentar publik. Iklan ...