Home > Ragam Berita > Nasional > Tanggapi Amien Rais Soal Dajjal Politik, Ruhut Sitompul : “Kumat Lagi”

Tanggapi Amien Rais Soal Dajjal Politik, Ruhut Sitompul : “Kumat Lagi”

Jakarta – Tokoh nasional Amien Rais kembali melontarkan kritikannya untuk Joko Widodo (Jokowi). Pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyebut ada dajjal politik di belakang Jokowi. Pernyataan Amien Rais tersebut lantas tersebar luas dalam media online.

Tanggapi Amien Rais Soal Dajjal Politik, Ruhut Sitompul : "Kumat Lagi"

Ruhut Sitompul

Mengetahui hal itu, Ruhut Sitompul angkat bicara. Mantan kader Demokrat ini menyebut jika Amien Rais sedang kumat lagi. Sindiran Ruhut pada Amien Rais itu berkaca pada peristiwa yang tak lama terjadi.

Amien Rais ternyata pernah menyebut kata ‘dajjal’ untuk Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama menjelang Pilkada DKI 2017 silam. Kini kata tersebut diungkapkan lagi oleh Amien Rais untuk melawan Jokowi.

Baca juga : Djoko Santoso Mengaku Mendengar Kabar Gatot Nurmantyo Gabung PAN

Bahkan Ruhut juga menyebut kalau jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan Legislatif (Pileg) ini banyak tokoh-tokoh yang mendadak muncul ke permukaan. Pernyataan tersebut juga sesuai dengan kondisi politik di Indonesia yang kian memanas kini.

Ruhut menambahkan disayangkan tokoh-tokoh yang mendadak muncul ke permukaan ini nafsunya atau ambisinya saja yang besar tapi tenaganya justru kurang. Tak lupa Ruhut juga memberi isyarat tentang dukungannya kepada Jokowi.

(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo : "Tenaga Kerja Dari Asing Boleh Masuk, Tapi Rakyat Kita Banyak Yang Nganggur"

Prabowo : “Tenaga Kerja Dari Asing Boleh Masuk, Tapi Rakyat Kita Banyak Yang Nganggur”

Jakarta – Dalam pidato terbarunya kali ini, Prabowo Subianto sempat kirimkan sindiran kepada pemerintah yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135