Home > Ragam Berita > Nasional > Sang Ayah Mengaku Bripda Puput Belum Pernah Cerita Soal Rencana Dinikahi Ahok

Sang Ayah Mengaku Bripda Puput Belum Pernah Cerita Soal Rencana Dinikahi Ahok

Jakarta – Ayahanda dari Bripda Puput Nastiti Devi, Aiptu Teguh, enggan memberikan komentarnya terkait isu pernikahan anaknya dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sebab Teguh mengaku masih belum mendapatkan konfirmasi dari anaknya sendiri mengenai hal itu.

Sang Ayah Mengaku Bripda Puput Belum Pernah Cerita Soal Rencana Dinikahi Ahok

Basuki Tjahaja Purnama dan Bripda Puput Nastiti Devi

“Nggak tahu, nggak pernah cerita dia,” kata Teguh saat ditemui di kediamannya, kawasan Cimanggis, Depok, Jumat (07/09/2018).

“Nanti suatu saat pasti ada (tanggapan), daripada saya iyakan nggak tahunya tidak, nanti pasti suatu saat kan ketemu,” sambungnya.

Lebih lanjut Teguh menjelaskan jika hal tersebut ia serahkan sepenuhnya kepada putrinya. Namun Teguh tetap enggan untuk memberikan komentar banyak didepan media terkait isu tersebut. Teguh mengatakan ia sendiri belum mengetahui secara pasti mengenai itu.

Baca juga : Adik Singgung Isu Ahok Pindah Agama Demi Wanita

“Jangan dulu mas. Saya nggak bisa komentar mas kalau kayak begitu,” jelasnya.

Teguh menegaskan yang mengetahui secara pasti dan yang mengalami hal itu adalah Puput sendiri. Sementara dia belum mendapat informasi yang jelas sehingga tidak mau berkomentar lebih jauh lagi.

“Yang tahu Puput, kalau masalah itu anak saya. Yang ngerti Puput mas, yang jawab nanti Puput deh kalau gimana-gimana, kalau kita kan takutnya salah ngomong nanti malah,” pungkas anggota Patwal.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Boediono Berikan Keterangan Terkait Kasus Century di KPK

Boediono Berikan Keterangan Terkait Kasus Century di KPK

Jakarta – Mantan Wakil Presiden RI, Boediono, memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi untuk kasus korupsi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135