Home > Olahraga > Bola > Lucas Biglia Imbau AC Milan Datangkan Pemain Anyar

Lucas Biglia Imbau AC Milan Datangkan Pemain Anyar

Milan – AC Milan memang harus mengubur impiannya berlaga di Liga Champions musim ini setelah hanya finis di posisi keenam. Namun, perubahan yang dilakukan pada musim ini melahirkan sebuah ambisi baru.

Lucas Biglia Imbau AC Milan Datangkan Pemain Anyar

Target yang sama, yakni lolos ke Liga Champions masih diusung Rossoneri. Meski hanya meminjam dan tukar guling pemain, Milan sukses mendatangkan wajah baru seperti Gonzalo Higuain, Mattia Caldara, Samu Castillejo, dan Tiemoue Bakayoko.

Harapan mendatangkan pemain baru tak lain agar Il Diavolo mampu bersaing pada musim ini. Untuk itu, eks gelandang Lazio Lucas Biglia menegaskan Milan harus mulai percaya diri terhadap potensi yang dimiliki.

“AC Milan hanya perlu fokus memperhatikan diri sendiri. Kami harus meningkatkan standar permainan dan selalu berpikir tentang Liga Champions. Kami hanya perlu melihat diri sendiri, bukan klub lain,” kata Biglia.

Pada musim 2018/2019 Milan baru menjalani dua laga atau satu laga lebih sedikit dibanding tim lain. Pasalnya, laga perdana kontra Genoa harus ditunda akibat insiden robohnya jembatan yang menewaskan puluhan orang. Dalam dua pertandingan tersebut, AC Milan mengalami kekalahan 2-3 dari Napoli dan menang 2-1 atas AS Roma. Biglia pun berharap di beberapa laga selanjutnya Milan dapat meraih hasil yang lebih baik.

“Kami berharap bisa berada di posisi empat besar klasemen pada Maret mendatang dan memperjuangkannya hingga Mei (akhir musim),” ungkapnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Real Sociedad vs Barcelona, Sabtu 15 September 2018

Prediksi Real Sociedad vs Barcelona, Sabtu 15 September 2018

Jakarta – Sedangkan dari La Liga jornada ke 4 ada Barcelona yang dijadwalkan akan bertamu ...