Home > Hiburan > Gosip > Annisa Bahar Tampik Isu Pisah Ranjang dengan Fauzan Prasetya

Annisa Bahar Tampik Isu Pisah Ranjang dengan Fauzan Prasetya

Jakarta – Annisa Bahar dan suaminya, Fauzan Prasetya menikah sejak 2003 silam. Namun, rumah tangga keduanya lagi-lagi diterpa isu tak sedap perihal pisah ranjang.

Annisa Bahar Tampik Isu Pisah Ranjang dengan Fauzan Prasetya

Menurut Annisa, dia dan suami tidak harus tinggal bersama karena urusan pekerjaan masing-masing. “Enggak lah, aku tinggal di Jawa yang benar. Aku ada kerjaan,” ujar pemilik goyang patah-patah itu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Sambil terus berusaha menghindari awak media, Annisa mengatakan bahwa dia dan suami tidur di ranjang masing-masing. “Iya lah (pisah ranjang), kan ranjangnya masing-masing,” ujarnya.

Annisa tidak membatasi pertemanannya dengan laki-laki lain. Namun tidak ada hubungan yang spesial, semua sebatas teman. “Iya sama siapa gue jalan sering deh. Jadi enggak ada masalah lah buat aku. Itu kan bukan berarti siapa-siapa, biasa saja. Enggak ada masalah, keluarga aku tahu kok,” ujar penyanyi 44 tahun itu sambil berlalu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Eko Patrio Diserang Netizen Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Salah seorang pelawak senior, Eko Patrio baru-baru ini men-gunggah postingan foto bersama dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135