Home > Olahraga > Bola > Tottenham Kembali Jalani EPL Tanpa Dele Alli

Tottenham Kembali Jalani EPL Tanpa Dele Alli

London – Akhir pekan ini, Tottenham dijadwalkan akan menjamu Liverpool di Stadion Wembley, London. Sayangnya, Tottenham harus menjamu The Reds tanpa diperkuat Dele Alli.

Tottenham Kembali Jalani EPL Tanpa Dele Alli

Seperti yang dialami Luke Shaw, Alli mengalami cedera hamstring saat membela tim nasional Inggris. Harapan manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, melihat Alli pulih dengan cepat gagal terwujud setelah mengetahui hasil pemeriksaan medis.

Kemarin, Pochettino sempat menuturkan jika “Alli sedikit tidak beruntung. Dia mengalami cedera ringan setelah 20 menit bermain melawan Spanyol,”

“Kami akan kehilangan Alli pada pertandingan melawan Liverpool. Dia juga belum tentu bermain saat kami menghadapi Inter Milan di Liga Champions. Namun, ini bukan masalah besar,” lanjut Pochettino.

Tak hanya Alli, Tottenham Hotspur juga tidak bisa memainkan kiper sekaligus kapten tim, Hugo Lloris. Pemain asal Prancis itu mengalami cedera yang membuatnya absen sejak laga melawan Watford.

“Lloris akan menjalani pemeriksaan untuk mengetahui cederanya. Semoga, dia baik-baik saja dan bisa segera bermain untuk Tottenham Hotspur seperti halnya Alli,” ujar Pochettino.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mario Gomez Incar Kemenangan saat Persib Bersua Persija Jakarta

Mario Gomez Incar Kemenangan saat Persib Bersua Persija Jakarta

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengincar kemenangan saat partai melawan Persija Jakarta. Gomez ...