Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Anggap Tak Pantas Mengadu Erick Thohir dan Djoko Santoso

Fadli Zon Anggap Tak Pantas Mengadu Erick Thohir dan Djoko Santoso

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon memberikan komentarnya terkait adanya pihak yang mengadu antara Erick Thohir selaku Ketua Tim Sukses pasangan Jokowi-Ma’ruf dengan Djoko Santoso selaku Ketua Tim Sukses pasangan Prabowo-Sandiaga.

Fadli Zon Anggap Tak Pantas Mengadu Erick Thohir dan Djoko Santoso

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon

Fadli menilai hal tersebut bukanlah sesuatu yang pantas untuk dilakukan sebab yang sebenarnya bertarung dalam ajang kontestasi politik Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang hanyalah pasangan bakal Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden.

“Yang bertanding itu siapa? Yang bertanding itu presiden dan wapres. Pak Prabowo vs Pak Jokowi. Pak Kiai Ma’ruf Amin vs Pak Sandiaga Uno,” kata Fadli Zon saat ditemui di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (07/09/2018).

Lebih lanjut Fadli menjelaskan bahwasanya peran dari ketua tim sukses (timses) hanyalah sebagai pendukung dari masing-masing pasangan calon. Namun, kata Fadli, timses bukanlah pemain utama dalam pilpres nanti.

Baca juga : Pengamat Beberkan Kekuatan Erick Thohir Sebagai Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf

“Sekali lagi, yang bertanding itu bukan tim kampanye yang bertanding itu capres dan cawapres, visinya capres dan cawapres yang nanti akan ambil keputusan juga bukan tim kampanye tapi capres dan cawapres,” jelasnya.

Fadli juga menegaskan siapa pun sosok yang memimpin tim kampanye nasional tak akan mempengaruhi kontestasi pada pilpres.

“Nggak bakal pengaruh mau siapa pun. Nggak ada pengaruhnya. Orang nanti akan lihat siapa presidennya siapa calon wakilnya,” pungkasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Subianto Akui Indonesia Terkena Dampak Perang AS-Cina

Prabowo Subianto Akui Indonesia Terkena Dampak Perang AS-Cina

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengakui, perekonomian nasional Indonesia ikut terkena ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135