Home > Ragam Berita > Nasional > Alumni PA 212 Bakal Mundur Dari PBB Jika Yusril Dukung Jokowi

Alumni PA 212 Bakal Mundur Dari PBB Jika Yusril Dukung Jokowi

Jakarta – Yusril Ihza Mahendra hingga kini masih belum menjawab perihal akan jatuh kesiapa dukungan yang ia berikan. Bahkan kali ini dirinya mengaku hingga berkonsultasi dengan Rizieq Shihab perihal tersebut.

Alumni PA 212 Bakal Mundur Dari PBB Jika Yusril Dukung Jokowi

Dan karena masih menunjukkan sikap yang mengambang ini, Novel Bamukmin selaku Juru Bicara PA 212 mengaku kecewa karena mempertimbangkan ingin komunikasi dengan Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Mau silaturahmi ke pasangan Jokowi-Ma’ruf sah-sah saja secara pribadi. Namun, saya sebagai caleg dari PBB keberatan kalau mengatasnamakan partai karena akan mencederai perjuangan umat Islam,” kata Novel kemarin Kamis.

Novel menekankan sikap politik Yusril tak mencerminkan ketidakpastian PBB sebagai partai Islam. Ia mengingatkan PBB seharusnya menempatkan posisi kritis dengan menutup pintu kepada para pendukung kriminalisasi ulama.

“Seharusnya menutup pintu kepada para pendukung penista agama dan kriminalisasi ulama sehingga tak perlu bangun komunikasi secara partai karena akan melukai para caleg yang berjuang lewat PBB,” ujar Novel yang merupakan caleg DPRD DKI dari PBB.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PDIP Targetkan Kemenangan 65 Persen di Sumut Untuk Jokowi-Ma'ruf

PDIP Targetkan Kemenangan 65 Persen di Sumut Untuk Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – PDIP kali ini beberkan target pasangan calon presiden 01 Joko Widodo – Ma’ruf ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135