Home > Olahraga > Bola > Klopp Nilai Fabinho Butuh Waktu untuk Beradaptasi dengan Liverpool

Klopp Nilai Fabinho Butuh Waktu untuk Beradaptasi dengan Liverpool

Liverpool – Jurgen Klopp menegaskan Fabinho butuh waktu untuk beradaptasi dengan skema permainan Liverpool namun ia menambahkan gelandang anyarnya itu didatangkan untuk membuat performa The Reds jadi lebih baik.

Klopp Nilai Fabinho Butuh Waktu untuk Beradaptasi dengan Liverpool

Fabinho

Fabinho dibeli oleh Liverpool begitu kompetisi musim 2017-18 lalu berakhir. Ia kemudian gabung The Reds pada 1 Juli 2018. Fabinho pun ikut serta dalam latihan pra musim secara penuh. Ia juga terus bermain di laga-laga uji coba yang dijalani oleh The Reds.

Akan tetapi, di laga resmi pemain asal Brasil ini malah belum pernah bermain sama sekali. Paling banter ia cuma duduk di bangku cadangan.

Klopp mengatakan bahwa sebenarnya ia tak suka mencadangkan Fabinho. Ia tak suka dengan situasi itu, terutama saat mengabarkan pada sang pemain bahwa ia belum bisa dimainkan dahulu.

Hal yang sama juga ia rasakan saat terpaksa harus mencadangkan Andrew Robertson dan Alex Oxlade-Chamberlain sebelumnya.

“Saya tidak suka membandingkan pemain tetapi, jujur saja, kami memiliki pertanyaan serupa dan hal-hal serupa untuk dibicarakan di sekitar Robbo dan tentang Ox,” serunya sebagaimana diberitakan situs resmi Liverpool pada Jumat (14/9/2018).

“Masalahnya, itu sama sekali tidak masalah. Saya tidak suka situasinya; bukan itu yang ingin saya katakan kepada Fabinho, yang penuh energi dan nafsu dan ingin terlibat, ‘Anda tidak terlibat akhir pekan ini’. Itu tidak bagus, itu hanya pekerjaan yang kadang-kadang harus dilakukan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

AC Milan Dikabarkan Tertarik Boyong Cesc Fabregas

AC Milan Dikabarkan Tertarik Boyong Cesc Fabregas

Milan – AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendapatkan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Untuk menggaet gelandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135