Home > Olahraga > Bola > Henderson Tegaskan Bakal Sudahi Puasa Gelar Liverpool

Henderson Tegaskan Bakal Sudahi Puasa Gelar Liverpool

Liverpool – Paceklik gelar Liverpool telah berjalan cukup lama, dan berkali-kali mereka nyaris mengakhirinya di masa Jurgen Klopp. Dan sang kapten, Jordan Henderson, siap menutup masa nir gelar The Reds pada musim ini.

Henderson Tegaskan Bakal Sudahi Puasa Gelar Liverpool

Henderson

The Reds terakhir kali meraih trofi pada tahun 2012 lalu. Kala itu, mereka sukses merebut gelar juara Carabao Cup usai mengalahkan Cardiff City di final melalui drama adu penalti, setelah keduanya bermain imbang 2-2.

Sejak saat itu, masa keterpurukan Liverpool dimulai. Namun semuanya lebih baik sejak kedatangan Klopp di kursi kepelatihan tahun 2015 lalu, dan membuat The Reds berhasil mencapai final sebanyak tiga kali hingga saat ini.

Mandeknya prestasi Liverpool jelas mengundang pertanyaan, sebab mereka tidak jarang mendapatkan talenta berbakat. Dimulai dari Luis Suarez, Philippe Coutinho, hingga yang baru-baru ini Mohamed Salah.

Hal itulah yang disoroti oleh Henderson selaku kapten Liverpool. Maka dari itu, ia menyuarakan dengan lantang target klubnya pada musim ini, yakni mengakhiri kompetisi dengan trofi di tangan.

“Kami memiliki beberapa pemain fantastis, seperti Stevie [Gerrard], Suarez, dan Coutinho, tetapi sekarang, sebagai tim, semuanya telah tepat dan itu semua datang dari sang pelatih,” ujar Henderson sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Jummat (14/9/2018).

“Sejak dia datang ke sini, kami telah berada di jalur yang tepat dan sekarang tinggal mengambil langkah terakhir dengan memenangkan gelar. Itu penting bagi kami,” lanjutnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

David De Gea Diprediksi Tetap Memmperkuat Manchester United

David De Gea Diprediksi Tetap Memmperkuat Manchester United

Manchester – Sebuah kabar gembira datang untuk Manchester United. Kiper andalan mereka, David De Gea ...