Home > Olahraga > Bola > Troy Deeney Akui Sangat Mengagumi Virgil Van Dijk

Troy Deeney Akui Sangat Mengagumi Virgil Van Dijk

Watford – Striker Watford, Troy Deeney tak menutupi kekagumannya terhadap bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk. Selama berkarier di Premier League, dia merasa paling kesulitan saat bermain melawan Van Dijk.

Troy Deeney Akui Sangat Mengagumi Virgil Van Dijk

Sejak bergabung dengan Liverpool pada Januari 2018 lalu, Van Dijk langsung membawa perbedaan pada pertahanan Liverpool yang sebelumnya jadi kelemahan terbesar The Reds. Dia tampil kukuh di lini belakang dan membuat bek lainnya tampil lebih tenang dan percaya diri.

Terbukti, Liverpool belum pernah kebobolan di Anfield sejak Februari lalu. Dan di awal musim 2018-2019 ini, gawang Alisson Becker baru bobol sekali dari empat pertandingan.

Deeney sendiri sebenarnya adalah salah satu striker produktif di Premier League. Dia juga memiliki postur tinggi besar dan berbahaya di muka gawang lawan.

Namun, baginya melawan Van Dijk selalu merepotkan. Dia menilai bek berdarah Belanda itu sebagai pemain paling sulit yang pernah dia hadapi. “Saya selalu berpikir Van Dijk adalah pemain terbaik yang ada. Saya mengatakan itu tahun ini, saya juga sudah mengatakannya tahun lalu,” kata Deeney sebagaimana diberitakan express pada Jumat (14/9/2018).

“Sebab dia adalah mimpi buruk untuk pemain seperti saya. Saya pikir dia 6 kaki 4 inci, dan saya hanya sekitar 6 kaki. Dia besar, dia kuat, dia cepat. Dia bisa bermain,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Real Valladolid vs Atletico, Sabtu 15 Desember 2018

Prediksi Real Valladolid vs Atletico, Sabtu 15 Desember 2018

Jakarta – Dari La Liga, Valladolid akan menemui laga sulit akhir pekan ini melawan Atletico. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135