Home > Hiburan > Gosip > Syahrini Akui Bingung lantaran Cibiran Netizen Berkurang

Syahrini Akui Bingung lantaran Cibiran Netizen Berkurang

Jakarya – Masih ingat dengan tantangan Syahrini untuk netizen melontarkan komentar apapun terhadap dirinya? Tujuannya, Syahrini ingin membuat sebuah lagu dari komentar para netizen terhadap dirinya, entah itu komentar miring maupun komentar berupa pujian. Lagu itu pun rencananya akan ia bawakan dalam konser bertajuk ‘Journey of Princess Syahrini’ .

Syahrini Akui Bingung lantaran Cibiran Netizen Berkurang

Syahrini

Terkait hal tersebut, Pelantun lagu ‘Sesuatu’ ini mengaku bahwa lagu yang diciptakan dari komentar nyinyir netizen telah rampung. Melly Goeslaw juga termasuk musisi yang ikut membantunya menggarap lagu tersebut.

Hanya saja, perempuan yang biasa dipanggil Incess ini mengaku sempat bingung karena komentar nyinyir di akun Instagramnya mulai berkurang sejak ia menantang para netizen. Hal ini juga sempat membuat Melly heran.

“Teh Melly bilang, ‘kok kelihatannya jadi pada sopan gue jadi bingung’, aku sebel deh. ‘Kan aku kasih kesempatan untuk mereka, aku ingin peduli sama komentar manusia-manusia julid,” ungkap Syahrini di kawasan Cilandak pada Jumat (14/9/2018).

Komentar nyinyir yang biasa diterima Syahrini sebelumnya ternyata berkurang drastis setelah tantangan tersebut. Hal ini membuat Syahrini sedikit kecewa.

“Begitu aku kasih (tantangan) gitu, jadi sopan-sopan semua,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mendekam Di Balik Jeruji Besi, Berat Badan Vanessa Angel Semakin Menurun

Mendekam Di Balik Jeruji Besi, Berat Badan Vanessa Angel Semakin Menurun

Jakarta – Kasus prostitusi online yang saat ini menjerat pesinetron cantik, Vanessa Angel ternyata ikut ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135