Home > Ragam Berita > Nasional > Keluarga Mengaku Bripda Puput Tak Pernah Cerita Soal Ahok

Keluarga Mengaku Bripda Puput Tak Pernah Cerita Soal Ahok

Jakarta – Pihak keluarga dari Bripda Puput Nastiti Devi sendiri mengaku masih belum mengetahui secara pasti kebenaran dari kabar rencana pernikahan Pupt dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Aiptu Teguh selaku ayahanda dari Puput mengatakan bahwa putrinya masih belum menceritakan hal tersebut pada pihak keluarga.

Keluarga Mengaku Bripda Puput Tak Pernah Cerita Soal Ahok

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Bripda Puput Nastiti Devi

“Nggak tahu, nggak pernah cerita dia,” kata Teguh saat ditemui di kediamannya, kawasan Cimanggis, Depok, Senin (10/09/2018).

“Nanti suatu saat pasti ada (tanggapan), daripada saya iyakan nggak tahunya tidak, nanti pasti suatu saat kan ketemu,” sambungnya.

Teguh menegaskan bahwa pihak keluarga sepenuhnya menyerahkan kabar tersebut pada Puput dan menjelaskannya sendiri. Teguh mengaku dirinya enggan memberikan banyak komentar mengenai hal tersebut. Meski begitu, Teguh tetap meminta doa yang terbaik untuk Puput kepada seluruh masyarakat mengenai hal itu.

Baca juga : Ahok Merasa Terganggu Kabar Pernikahannya Jadi Konsumsi Publik ?

“Oh, ya sudah jawabannya itu berarti ya doain yang terbaik. Kalian (wartawan, red) sudah bisa menjabarkan ‘doakan yang terbaik’ itu, jawabannya itu, doain yang baik-baik aja. Saya nggak bisa menjabarkan ya, yang bisa Mbak Puput. Jadi ya doain yang terbaik saja, doain yang baik-baik. Sudah jelas ya,” jelasnya.

Senada dengan Teguh, Sundari selaku tante dari Bripda Puput mengaku belum mendapat kabar dari orang tua Puput mengenai hal tersebut.

“Kalau masalah begitu mah dia jarang cerita. Kalau temen cowoknya mah banyak, saya paham tapi,” ujar Sundari saat ditemui di kediamannya di kawasan Cimanggis, Depok, Senin (10/09/2018).
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Anies : "Insyaallah Apa Yang Terjadi di Jakarta Akan Berulang di Level Nasional"

GNR Laporkan Anies Ke Bawaslu Usai Acungkan Salam 2 Jari

Jakarta – Kali ini sorotan dari relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf mengarah kepada kehadiran Gubernur DKI Jakarta ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135