Home > Olahraga > Balap > Ducati Akui Sangat Senang dengan Performa Lorenzo

Ducati Akui Sangat Senang dengan Performa Lorenzo

Bologna – CEO Ducati, Claudio Domenicali, mengaku sangat puas dengan kinerja Jorge Lorenzo sejak pertama kali tiba hingga saat ini. Domenicali menyebut Lorenzo membuat Tim Ducati semakin percaya diri untuk bisa meraih kemenangan di balapan tersisa pada MotoGP musim 2018.

Ducati Akui Sangat Senang dengan Performa Lorenzo

Lorenzo

Lorenzo sejatinya memulai MotoGP 2018 dengan performa yang tidak terlalu menjanjikan. Bahkan pembalap berjuluk X-Fuera tersebut sempat dua kali gagal menyelesaikan balapan pada lima race awal, dan terseok-seok di papan tengah klasemen MotoGP 2018.

Akan tetapi sejak tampil di MotoGP Italia 2018, penampilan Lorenzo mengalami peningkatan yang signifikan. Terhitung pembalap berpaspor Spanyol tersebut berhasil meraih empat podium dari tujuh balapan teranyar.

Fakta itulah yang membuat Domenicali merasa puas dengan kinerja yang dilakukan Lorenzo bersama Tim Ducati. Domenicali mengatakan bahwa Lorenzo telah berhasil membuat Tim Ducati untuk memahami karakter motor mereka, Desmosedici GP18.

“Saya merasa bahwa Jorge berhasil memahami potensi motor kami dalam beberapa bulan belakangan, yang saya yakini membuat keinginannya untuk memenangi balapan kian bertambah,” sanjung Domenicali sebagaimana diberitakan GPOne pada Sabtu (15/9/2018).

“Saya juga melihat Jorge yang sekarang sangatlah berbeda dengan yang kami lihat di masa lalu. Saya rasa kami bekerja sama dengan baik dan kedua belah pihak sama-sama mendapatkan keuntungan,” tuntas pria berusia 52 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Redding Tegaskan Butuh Waktu untuk Putuskan Masa Depannya

Redding Tegaskan Butuh Waktu untuk Putuskan Masa Depannya

Noale – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Scott Redding, menegaskan bahwa dirinya tidak akan terburu-buru untuk ...