Home > Olahraga > Balap > Lucio Cecchinello Berharap Nakagami Dipertahankan Honda

Lucio Cecchinello Berharap Nakagami Dipertahankan Honda

Monte Carlo – Manajer Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello, mengomentari mengenai masa depan Takaaki Nakagami bersama timnya . Cecchinello mengaku bahwa dirinya sangat berharap Nakagami dipertahankan Honda sebagai pembalapnya di musim depan.

Lucio Cecchinello Berharap Nakagami Dipertahankan Honda

Sebagaimana diketahui, masa depan Nakagami sendiri memang resmi menjadi pembalap Tim LCR Honda mulai pada MotoGP musim ini. Nakagami diplot sebagai tandem Cal Crutchlow yang dalam beberapa tahun terakhir berstatus sebagai satu-satunya pembalap Tim LCR Honda.

Akan tetapi masa depan Nakagami sebagai pembalap Tim LCR Honda belum jelas kelanjutannya hingga saat ini. Terlebih hingga kini, manajemen Honda masih belum juga membahas mengenai kontrak anyar Nakagami di Tim LCR Honda.

Cecchinello pun mengaku bahwa dirinya sudah meminta agar manajemen Honda untuk segera menentukan masa depan Nakagami. Akan tetapi pihak Honda nampaknya belum ingin memberikan penjelasan mengenai kelanjutan karier Nakagami di Tim LCR Honda.

“Saya sudah meminta mereka (manajemen Honda) untuk mengklarifikasi masal depan Nakagami, mengingat kontraknya terisisa beberapa bulan lagi,” ungkap Cecchinello sebagaimana diberitakan Speedweek pada Sabtu (15/9/2018).

“Jujur saja, saya merasa kami butuh untuk terus melanjutkan kerja sama dengan Nakagami. Akan tetapi bukan saya yang memutuskan mengenai hal ini. Semuanya tergantung manajemen Honda, dan sponsor Nakagami,” tuntas pria asal Italia tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Alex Rins Alami Peningkatan Signifikan di MotoGP 2018

Hamamatsu – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengalami peningkatan yang signifikan di MotoGP 2018, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135