Home > Olahraga > Balap > Lucio Cecchinello Tegaskan Tidak Pernah Meragukan Loyalitas Crutchlow

Lucio Cecchinello Tegaskan Tidak Pernah Meragukan Loyalitas Crutchlow

Monte Carlo – Manajer Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello, mengomentari keputusan Cal Crutchlow untuk tetap bertahan di timnya hingga 2020. Cecchinello mengaku memang tidak pernah meragukan loyalitas Crutchlow sebagai pembalap mereka.

Lucio Cecchinello Tegaskan Tidak Pernah Meragukan Loyalitas Crutchlow

Crutchlow

Sebelum memutuskan bertahan di Tim LCR Honda, Crutchlow sendiri sejatinya sempat diisukan bakal bergabung dengan tim lain. Salah satu tim yang kabarnya tertarik meminang Crutchlow adalah Tim Aprilia Gresini.

Ketertarikan Tim Aprilia kepada sosok Crutchlow memang sangat masuk akal. Terlebih jika melihat rekam jejak Crutchlow di MotoGP dalam beberapa musim terakhir. Ya, hampir di setiap musim, Crutchlow selalu mampu meraih podium.

Keputusan Crutchlow bertahan di Tim LCR Honda tersebutlah yang membuat Cecchinello merasa senang. Pasalnya Cecchinello menilai Crutchlow sebagai sosok pembalap yang sangat berkontribusi terhadap kiprah Tim LCR Honda di MotoGP.

“Tentu saja, kami merasa sangat senang dengan keputusan Crutchlow itu (bertahan di Tim LCR Honda hingga 2020). Terlebih kami sadar betul banyak tim yang menaruh ketertarikan kepadanya, mengingat ia memang sudah menjelma jadi salah satu pembalap top saat ini,” ucap Cecchinello sebagaimana diberitakan Speedweek pada Sabtu (15/9/2018).

Kiprah Crutchlow sendiri di MotoGP 2018 juga terbilang berjalan sangat positif. Sejauh ini pembalap berkebangsaan Inggris tersebut sudah meraih dua podium. Crutchlow pun untuk sementara berada di posisi keenam pada klasemen sementara MotoGP 2018 dengan perolehan 119 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Redding Tegaskan Butuh Waktu untuk Putuskan Masa Depannya

Redding Tegaskan Butuh Waktu untuk Putuskan Masa Depannya

Noale – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Scott Redding, menegaskan bahwa dirinya tidak akan terburu-buru untuk ...