Home > Ragam Berita > Nasional > Ridwan Kamil Bakal Sediakan Waktu Jika Sandiaga Ingin Bertemu

Ridwan Kamil Bakal Sediakan Waktu Jika Sandiaga Ingin Bertemu

Jakarta – Kang Emil kali ini berikan konfirmasi bahwa dirinya memang sahabat dari bakal calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Uno. Karena itu, ia pun akan menunggu kedatangan Sandiaga ke Jawa Barat.

Ridwan Kamil Bakal Sediakan Waktu Jika Sandiaga Ingin Bertemu

Saat ditemui di Bandung kemarin Jumat, dirinya menuturkan bahwa “Untuk Pak Sandiaga Uno, saya tunggu di Bandung dengan senang hati. Beliau sahabat saya dan istrinya juga sahabat istri saya,”

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Ridwan Kamil sempat dimintai komentarnya terkait dengan pernyataan Sandiaga Uno yang menyatakan kepala daerah seharusnya fokus dalam menjalankan tugasnya membangun daerahnya. Seorang kepala daerah seharusnya tidak ikut-ikutan dalam pemenangan salah satu pasangan di Pilpres 2019.

“Pak Sandiaga Uno yang terhormat, tolong sebelum memberikan statement, berkaca pada pengalaman pribadi dahulu. Pada tahun 2018, Pak Sandiaga Uno datang ke Jateng jadi jurkam Sudirman Said. Datang masuk ke Priangan jadi jurkam pasangan Asyik (Sudrajat/Syaikhu),” kata Ridwan Kamil.

“Jadi, saya ini adalah sahabat Pak Sandi Uno. Orang banyak yang tidak tahu. Saya membantu beliau saat mau jadi Wagub DKI Jakarta, saya beri nasihat dua sampai tiga kali. Istrinya juga main ke Pendopo,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Alasan Kiai Ma'ruf Amin Belum Mau Mundur Dari Jabatan Ketum MUI

Inilah Alasan Kiai Ma’ruf Amin Belum Mau Mundur Dari Jabatan Ketum MUI

Jakarta – Johnny G Plate angkat suara bahwa dirinya tak mempermasalahkan perihal Ma’ruf Amin yang ...